Breaking News:

Sponsored Content

Motul Indonesia Ajak Pemilik Bengkel dan Komunitas Motor di Bali Mengenal Lebih Dekat Produk Motul

PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku agen pemegang merk (APM) produk Motul di Indonesia, bersama dengan distributor resmi Motul untuk kawasan

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
PT Karya Kita Energi saat mengadakan pertemuan dengan beberapa Komunitas Motor di Bali, di antaranya YNCI Region Bali, MAXI Region Bali, Ninja Owner Club Region Bali, Lexi Region Bali, Bold Riders Bali dan Moto X Bali di Nilo coffee & Kitchen, Denpasar pada, Sabtu 6 Februari 2021. 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku agen pemegang merk (APM) produk Motul di Indonesia, bersama dengan distributor resmi Motul untuk kawasan Bali, PT Karya Kita Energi mengadakan pertemuan dengan beberapa Komunitas Motor di Bali, diantaranya YNCI Region Bali, MAXI Region Bali, Ninja Owner Club Region Bali, Lexi Region Bali, Bold Riders Bali dan Moto X Bali di Nilo coffee & Kitchen, Denpasar pada, Sabtu 6 Februari 2021.

Tepat satu hari sebelumnya di lokasi Bale Udang Mang Engking Kuta, Denpasar, Bali, PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) bersama dengan PT Karya Kita Energi juga melakukan pertemuan dengan para bengkel yang ada di Bali.

Dalam kesempatan 2 hari ini, Brand & Produk Motul kembali diperkenalkan secara exclusive dengan cara bertatap muka secara langsung, baik dengan para pemilik Bengkel, maupun dengan para Komunitas Motor selaku pengguna produk Motul itu sendiri.

Berbeda dengan pertemuan dengan para pemilik bengkel di hari sebelumnya yang lebih fokus membicarakan perihal program-program yang ditawarkan kepada para pemilik bengkel, di kesempatan hari ini, Sabtu 6 Februari 2021 dengan tema acara Motul Community Gathering, pihak dari PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) maupun PT Karya Kita Energi lebih menekankan kepada pemilihan produk yang tepat dan pentingnya untuk menjalin hubungan dengan konsumen secara langsung, seperti dengan para Komunitas.

Pemilik Bengkel di Bali Berkumpul dan Bentuk Paguyuban Bengkel Motor Super Indonesia

Acara Motul Community Gathering dibuka dengan kata sambutan oleh Pebruono Christiawan, selaku Marketing Manager PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) yang dilanjutkan dengan presentasi yang menjelaskan secara singkat sejarah Brand Motul dunia dan di Indonesia, dan presentasi detail mengenai produk-produk Motul yang cocok untuk para member komunitas.

Dijelaskan bahwa Motul tidak hanya menawarkan produk pelumas saja, melainkan produk-produk pendukung lainnya seperti Gear Oil, Brake Fluid, Coolant, Additive, Chain Lube dan Fork Oil.

Diawal acara ini akan dilakukan presentasi oleh Pebruono Christiawan secara langsung.

Pria yang lebih akrab dipanggil dengan Iwan ini mengenalkan kembali 2 produk yang tepat satu tahun lalu diluncurkan secara nasional, yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic.

“Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP.

Halaman
12
Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved