Breaking News:

Berita Denpasar

Denpasar Diguyur Hujan Lebat, Banjir Mengepung hingga Beberapa Sepeda Motor Jadi Mogok

Hujan dengan intensitas tinggi ini membuat sejumlah ruas jalan di Kota Denpasar tergenang air banjir hingga setinggi 50-60 centimeter

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Pengendara kendaraan roda dua terjebak banjir hingga mogok mesin di Jalan Waturenggong, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu 7 Februari 2021 malam 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kota Denpasar diguyur hujan lebat disertai petir dan angin pada Minggu 7 Februari 2021 malam.

Hujan mulai turun di Kota Denpasar sekitar pukul 19.00 Wita.

Hujan dengan intensitas tinggi ini membuat sejumlah ruas jalan di Kota Denpasar tergenang air banjir hingga setinggi 50-60 centimeter atau di atas lutut orang dewasa.

Air mulai meninggi sekitar pukul 19.30 Wita.

Cegah Banjir, Wakil Wali Kota Denpasar Resmikan Normalisasi Tukad Pangrarungan

Pantauan Tribun Bali, banjir terjadi di Jalan Tukad Batanghari dan Jalan Waturenggong hingga menyebabkan sejumlah kendaraan mengalami mogok mesin yang mayoritas dialami kendaraan roda dua.

Dilaporkan sejumlah ruas jalan lainnya pun dikepung genangan banjir.

"Dua tahun saya buka toko di sini, baru kali ini sampai setinggi ini, banyak motor yang akhirnya mogok karena menerjang banjir," kata Yunus pelaku usaha toko sepatu di Jalan Waturenggong.

Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan Peringatan Dini Cuaca Bali tanggal 07 Februari 2021 pukul 19:20 Wita masih terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved