Breaking News:

Akhir Drama Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD JAK, Michaela Paruntu Menangis Ampuni Suami

Tak hanya itu, drama perselingkuhan anggota dewan ini makin menyorot perhatian lantaran pengakuan Angel Sepang di publik.

ist
James Arthur Kojongian dan Dokter Michaela Paruntu. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah video viral terkait dugaan perselingkuhan viral di media sosial, kondisi rumah tangga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian (JAK) dengan sang istri Michaela Paruntu jadi sorotan publik.

Seperti diketahui saat itu Michaela mengadang mobil suami seorang diri. 

Tak hanya itu, drama perselingkuhan anggota dewan ini makin menyorot perhatian lantaran pengakuan Angel Sepang di publik.

Tak disangka ternyata hubungan JAK dengan Angel Sepang sudah terjalin lama.

Angel Sepang mengaku bukan hanya sekali saja dilabrak oleh Michaela, tetapi sudah tiga kali.

Menurut Michaela dua kali aksi sebelumnya sempat lolos, salah satunya karena pangkat polisi pengawalnya lebih tinggi dibanding pengawal Michaela.

Namun kini Michaela Paruntu kini mengaku telah memaafkan suaminya meski sudah dua kali diduakan. 

Dalam sebuah konferensi pers, Michaela Paruntu menangis pilu saat menyebutkan alasannya mengapa ia pilih maafkan James Arthur Kojongian.

Awalnya, Michaela Paruntu menekankan, apa yang terjadi di video viral itu adalah urusan rumah tangganya dengan James Arthur Kojongian.

"Untuk itu saya secara pribadi memohon maaf atas kejadian ini, tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasi ini bener-bener yang terjadi pada hari itu adalah betul-betul menjadi urusan rumah tangga kami."

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved