Wajah Pengacara Terkenal Berubah Jadi Anak Kucing yang Lucu Saat Sidang Pengadilan

Gara-gara wajah si pengacara yang aneh itu, sidang Pengadilan Distrik ke-394 di Brewster County, Texas dihentikan sementara oleh hakim.

Editor: DionDBPutra
kontan
Ilustrasi aplikasi Zoom. Wajah seorang pengacara terkenal di Texas, Amerika Serikat berubah menjadi anak kucing pada sidang pengadian secara virtual via aplikasi Zoom. 

TRIBUN-BALI.COM, AUSTIN - Wajah seorang pengacara terkenal di Texas, Amerika Serikat berubah menjadi anak kucing pada sidang pengadian secara virtual via aplikasi Zoom.

Gara-gara wajah si pengacara yang aneh itu, sidang Pengadilan Distrik ke-394 di Brewster County, Texas dihentikan sementara oleh hakim.

Sebab wajah pengacara itu berubah menjadi ' anak kucing dengan mata berkaca-kaca' yang menggemaskan.

Russian Today melaporkan, insiden lucu itu terjadi pada Selasa 9 Februari 2021. Penyebabnya karena si pengacara lupa mematikan filter.

Arti Mimpi Melihat Kucing, Keberuntungan, Puas Jalani Hidup hingga Perjodohan

Perempuan Ini Ditangkap Setelah Pukul Kucing Bunting sampai Mati

Rod Ponton, nama pengacara itu, berjuang keras mematikan filter Zoom yang telah mengubah wajahnya menjadi si anak kucing.

"Anu, saya sedang mencoba (mematikan filter)," jawab Ponton setelah Hakim Roy Ferguson meminta dirinya agar segera melepas filter.

"Saya di sini, sudah live," kata Rod Ponton yang masih berusaha. Dia menegaskan, "Saya bukan seekor kucing."

"Saya tahu itu," kata pengacara lain bernama Gibbs Bauer.

Hakim Roy Ferguson memperingatkan kolega hukumnya untuk memastikan agar filter Zoom dimatikan sebelum persidangan dimulai secara virtual.

Hakim itu mengatakan aplikasi Zoom seharusnya menjadi pendukung bagi kepastian sistem hukum di tengah masa-masa sulit seperti saat ini.

Dia mengapresiasi profesionalisme semua orang yang terlibat dalam persidangan tersebut.

Walau akhirnya hakim mengatakan setiap orang telah menangani insiden itu dengan cara yang bermartabat, rekaman persidangan itu menuai gelak tawa di dunia maya. Kejadian ini viral.

Pengacara Texas tersebut bukanlah profesional hukum pertama yang mengalami insiden lucu serupa.

Pada 2019 lalu, pemerintah provinsi di Pakistan melakukan siaran langsung konferensi pers yang ditayangkan di Facebook dengan filter kucing yang diaktifkan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved