Breaking News:

Berita Bali

Menparekraf Sandiaga Temui Gubernur Bali, Bahas Program Soft Loan Hingga Free Covid Corridor

"Yang ketiga tadi kita membicarakan tentang Free Covid Coridor atau FCC, dimana program ini dalam pembahasan di tingkat akhir dengan Menteri Luar Nege

(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Menparekraf usai lakukan pertemuan dengan Gubernur Bali di Gedung Jaya Sabha. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kembali berkantor di Bali mulai hari ini, Kamis 11 Februari 2021.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Menteri Sandiaga langsung menemui Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di rumah dinas Gubernur Bali Wayan Koster.

Mengenakan pakaian adat Bali berwarna merah marun lengkap dengan udeng, Menparekraf keluar dari mobil kijang Innova hitam berplat nomor RI 46 dan langsung disambut oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Menteri Sandiaga menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu membahas beberapa hal seperti skema program soft loan, program padat karya yang dapat segera direalisasikan di 177 desa wisata.

"Yang ketiga tadi kita membicarakan tentang Free Covid Coridor atau FCC, dimana program ini dalam pembahasan di tingkat akhir dengan Menteri Luar Negeri dan juga Menkumham, dan juga beberapa stakeholder lainnya serta Menteri Kesehatan dan Satgas Covid-19," ujar Menparekraf.

Terakhir dalam pertemuan itu dibahas mengenai program vaksinasi, dan seiring dengan berita baik bahwa Bali akan diprioritaskan dalam program penyelenggaraan vaksin.

"Mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam beberapa minggu kedepan. Kita doakan dan harapkan pariwisata Bali segera pulih," jelasnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved