Breaking News:

Berita Klungkung

Pura Goa Lawah Ramai Pemedek, Polres Klungkung Bali Bagikan Ratusan Masker

Upaya ini dilakukan karena saat itu di Pura Goa Lawah ramai pemedek, hingga beresiko menjadi lokasi penularan virus Covid-19. 

istimewa
Polres Klungkung membagikan masker gratis ke masyarakat yang beraktivitas di Pura Goa Lawah, Kamis (11/2) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Polres Klungkung membagikan masker gratis ke masyarakat yang beraktivitas di Pura Goa Lawah, Kamis (11 Februari 2021). 

Upaya ini dilakukan karena saat itu di Pura Goa Lawah ramai pemedek, hingga beresiko menjadi lokasi penularan virus Covid-19. 

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa menjelaskan, pihaknya membagikan ratusan masker yang menyasar langsung para pemedek yang hendak bersembahyang di Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan  Dawan, Kamis (11 Februari 2021). 

" Karena banyaknya warga yang berkumpul untuk sembahyang  dan berbelanja, membuat lokasi pura  jadi  rawan penyebaran virus corona," ujar Amy Ramayathi. 

Selain memberikan masker, petugas gabungan juga terus mengingatkan warga warga tidak berkerumun dan menjaga jarak saat melalukan persembahyangan. 

" Kami berharap dengan adanya pembagian masker ini,  warga lebih sadar lagi untuk patuh terhadap protokol kesehatan," harapnya. 

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved