Breaking News:

Sedang Asik Makan Bakso, Ni Wayan W Tiba-tiba Pingsan, Nadi Tak Teraba dan Pupil Sedikit Melebar

Sedang Asik Makan Bakso, Ni Wayan W Tiba-tiba Pingsan, Nadi Tak Teraba dan Pupil Sedikit Melebar

Dok. BPBD Denpasar
Ni Wayan W (46) saat ditemukan tidak sadarkan diri mendapat penanganan petugas BPBD di sebuah warung bakso di Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar, Bali, pada Rabu 10 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan, Ni Wayan W (46) mendadak tidak sadarkan diri di sebuah warung bakso di Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar, Bali, pada Rabu 10 Februari 2021.

Warga yang mengetahui Ni Wayan W yang sedang sendiri itu pingsan, langsung meminta pertolongan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Petugas ambulans BPBD Denpasar kemudian mengarah ke lokasi dan mendapati pasien masih tidak sadarkan diri saat petugas sampai di lokasi.

VIRAL Bule Cewek Jualan Mi Ayam Bakso, Banting Setir Setelah Bisnis Travel Seret Akibat Pandemi

Sesampai petugas di lokasi, Ni Wayan W perempuan asal Jalan Mawar, Tabanan, Bali yang sering berlangganan di warung bakso itu didapati kondisi nadi sudah tidak teraba dan anggota gerak semuanya sudah dingin.

"Kondisi ibu itu sudah tidak sadarkan diri, bibir membiru, anggota geraknya semua sudah dingin, pupil Medriasis atau sudah sedikit melebar, dan sampai di sana nadi sudah tidak teraba," ungkap perawat BPBD Denpasar Ni Putu Isma Diarthi kepada Tribun Bali.

Melihat hasil pemeriksaan awal itu, petugas medis langsung melarikan Ni Wayan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya Denpasar.

Diketahui, Ni Wayan W memiliki riwayat hipertensi.

"Tadi lagi makan bakso tiba-tiba langsung pingsan, saya daftarkan ke IGD RSUD Wangaya, keluarga panik," ujarnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved