Liga Italia

Duel Serie A Liga Italia Napoli vs Juventus: Dybala dan Bonnuci Absen, Pirlo Siapkan Duet Maut Ini

 Jadwal Liga Italia jelang duel Napoli vs Juventus, Bianconerri terancam tak diperkuat dua pemain kuncinya yakni Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.  

Editor: Ady Sucipto
AFP/TIZIANA FABI
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu, 27 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM –  Jadwal Liga Italia jelang duel Napoli vs Juventus, Bianconerri terancam tak diperkuat dua pemain kuncinya yakni Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.  

Memasuki pekan 22 Serie A Liga Italia laga seru bakal tersaji di Stadion Diego Armando Maradona antara Napoli vs Juventus, Minggu 14 Februari 2021 dini hari.

Laga Napoli vs Juventus akan digelar mulai pukul 00.00 WIB atau 01.00 Wita Live Bein Sport 2 dan Vidio.com.

Andrea Pirlo mesti ekstra waspada jelang Napoli vs Juventus setelah dua pemain kuncinya Paulo Dybala dan Leonardo Bonnuci masih diragukan untuk turun di laga ini.

Terkini Jadwal Liga Italia Spezia vs AC Milan, Kembalinya Ismael Bennacer Jadi Kabar Baik Rossoneri

Update Jadwal Liga Italia: Logo Terkini Inter Milan dan Inisial Klub Jadi IM yang Bermakna Begini

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) merayakan bersama rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) merayakan bersama rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Pasalnya kedua pemain Juventus ini masih dalam proses penyembuhan cedera dan diproyeksikan memperkuat Bianconerri pada pekan depan menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, winger asal Argentina tersebut harus menepi sejak 10 Januari lalu ketika mendapatkan cedera lutut pada pertandingan melawan Sassuolo.

Sementara Bonucci mengalami cedera otot ringan kala berhadapan dengan Roma dan mulai diistirahatkan melawan Inter di Coppa Italia.

Absennya dua pemain ini tentu sedikit memberatkan Juventus yang sedang dalam misi meraup poin penuh.

Hal ini karena sebagai salah satu cara mempertahankan Scudetto musim lalu agar tidak jatuh di tim lainnya.

Pasukan  Andrea Pirlo kini masih duduk di posisi ketiga dengan raihan 42 poin dan tertinggal 7 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen Liga Italia.

Poin penuh di setiap pertandingan menjadi hal wajib agar bisa menjaga asa gelar Scudetto musim ini bisa kembali diamankan.

Atalanta Vs Napoli, Sang Dewi Tantang Juventus di Final Coppa Italia, Ronaldo: Vamos Juve!

Melaju ke Final Coppa Italia, Pertemuan Atalanta Lawan Juventus Catatkan Sejarah dalam Kompetisi

Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala (kanan), melakukan selebrasi bersama bek asal Italia Andrea Barzagli, usai mencetak gol ke gawang Lazio pada laga Serie A di Olimpico, Jumat (4/12/2015).
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala (kanan), melakukan selebrasi bersama bek asal Italia Andrea Barzagli, usai mencetak gol ke gawang Lazio pada laga Serie A di Olimpico, Jumat (4/12/2015). (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Menurut Football-Italia, sebagai solusi absennya Bonucci, tim tamu akan menduetkan Giorgio Chiellini bersama Matthijs de Lig di lini bertahan.

Masih menurut sumber yang sama, Juventus juga terpaksa harus kehilangan sang gelandang Arthur Melo.

Gelandang asal Brasil tersebut akan absen dalam pertandingan tandang Juventus di Napoli pada hari Sabtu dan kemungkinan akan melewatkan leg pertama melawan Porto.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved