Breaking News:

Berita Denpasar

Festival Pasar Senggol China Town di Level 21 Mall Bali, Padukan Nuansa Imlek Dan Valentine

Pasar Senggol China Town sendiri menghadirkan ekonomi kreatif, budaya dan seni berbasis masyarakat lokal secara modern yang dibungkus dengan nuansa Im

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana di Festival Pasar Senggol China Town yang digelar di atrium Level 21 Mall Denpasar pada Minggu 14 Februari 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu mall di Kota Denpasar, Bali, yakni Level 21 Mall Denpasar kembali menghadirkan acara menariknya. 

Acara tersebut adalah Festival Pasar Senggol China Town yang digelar sejak tanggal 8 hingga 14 Februari 2021.

Mall Manager Level 21 Mall Denpasar, Zenzen Guisi H mengatakan bahwa Festival Pasar Senggol China Town sendiri menghadirkan ekonomi kreatif, budaya dan seni berbasis masyarakat lokal secara modern yang dibungkus dengan nuansa Imlek.

Dengan harapan membangun kesadaran di kalangan anak muda tentang keragaman budaya, menggugah semangat warga Denpasar dalam membeli produk lokal serta mengembangkan potensi pasar.

Festival ini  dilangsungkan di Atrium Level 21 Mall Bali dan berkolaborasi dengan beragam UMKM.

Baca juga: Baliphex 2020 Hadirkan Koleksi Perangko dari Puluhan Peserta, Digelar Selama 4 Hari di Level 21 Mall

Baca juga: Libur Akhir Tahun,Level 21 Mall Hadirkan Super Sale Up to 80 Persen dengan Berbagai Acara Inovatif

Baca juga: Rayakan HUT ke-4, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Program Menarik

Adapun usaha yang berpartisipasi dalam acara ini sebanyak tiga belas tenant, mulai dari VB Wolf, Street Food, Jus Joon, Hias, Tarot Reading, Kepompong, Asri, Ramada, Bali Puspa, Cici Batik, Diamond, Ani Boutique, dan Ayu Cantik Batik. 

"Acara ini menjadi istimewa karena serangkaian dengan hari raya Imlek dan Valentine. Terjadi sebuah perpaduan budaya tradisional dan modern yang dilakukan dengan membuat konsep acara berupa pembukaan beragam tenant secara terbuka yang disebut pasar senggol yang dimodernisasi dengan menjual berbagai produk-produk kekinian," ucap Zenzen Guisi H kepada Tribun Bali pada Minggu 14 Februari 2021. 

Pihaknya juga  memberlakukan sistem SDP yang dimana setiap pengunjung yang berbelanja dengan minimum Rp 300 ribu dapat menikmati berbagai hadiah special seperti  Voucher Starbucks Level 21 Mall, Voucher The People Cafe, Voucher Map, Masker, dan lainnya. 

Selain itu, acara ini terasa lebih menarik karena nuansa yang diberikan disini adalah nuansa Imlek yang meriah dengan adanya budaya-budaya China sebagai bentuk upaya menghormati kebudayaan yang ada di dunia.

"Level 21 Mall bersama dengan pemerintah dan UMKM terus berupaya memberikan program-program-program menarik kedepan dengan harapan perlahan-lahan dapat terus melayani masyarakat dengan penawaran produk serta promosi menarik di Bali. Selain itu, kami juga berharap UMKM yang berada di Bali, memiliki tempat dan wadah untuk menjual produk mereka, sekalipun dalam masa-masa akibat pandemi Covid-19," ungkapnya. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved