Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus Kalah dari Napoli, Pirlo Soroti Hadiah Penalti dan Perlakuan Berbeda Ini

Update hasil Liga Italia pada pekan 22, Juventus secara dramatis kalah dari tuan rumah Napoli melalui gol ‘kontroversial’, Minggu 14 Februari 2021

Editor: Ady Sucipto
Filippo MONTEFORTE / AFP
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) melakukan pelanggaran di area penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Napoli. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUN-BALI.COM –  Update hasil Liga Italia pada pekan 22, Juventus secara dramatis kalah dari tuan rumah Napoli melalui gol ‘kontroversial’, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Kekalahan Juventus di Stadion Diego Armando Maradona atas Napoli dicetak melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Lorenzo Insigne.

Hadiah penalti bagi Napoli kemudian menjadi sorotan khusus pelatih Juventus Andrea Pirlo yang mempertanyakan pemberian penalti tersebut.

Paolo Valeri, wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Napoli vs Juventus menilai, ada unsur pelanggaran yang dilakukan bek Juventus Chiellini terhadap Rrahmani di area terlarang kotak putih.

Baca juga: Spezia vs AC Milan, Persaingan Klasemen Liga Italia, Vicenzo Italiano: Rossoneri Pantas Jadi Pertama

Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Dalam tayangan ulang, tangan Chiellini mengenai muka Rrahmani saat berduel udara memperebutkan bola.

"Jika Anda memberikan penalti untuk itu, maka setiap kontak akan dihukum dengan tendangan penalti," kata Pirlo usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

"Jika itu diberikan kepada kami, akan ada banyak kontroversi dan keluhan, dengan asumsi itu akan diberikan kepada kami sama sekali.

"Saya hanya mengatakan kejadian seperti itu hari ini. Itu adalah penalti yang meragukan, keraguan atas kartu kuning ganda untuk Giovanni Di Lorenzo.

"Beberapa insiden diperlakukan berbeda saat melawan Juventus, karena semua orang membicarakan kami.

"Terkadang taktik itu berhasil, terkadang tidak," tambahnya.

Baca juga: Update Jadwal Liga Italia dan Siaran Langsung RCTI, Inter Milan vs Lazio: Conte Ragukan Lautaro

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved