Breaking News:

Berita Denpasar

Laka Lantas Pemotor & Pejalan Kaki di Kawasan Plaza Renon Denpasar, Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Seorang pejalan kaki tertabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang di Kawasan Plaza Renon, Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Denpasar,

Dok. BPBD Denpasar
Penanganan korban laka lantas di Kawasan Plaza Renon, Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Minggu 14 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pejalan kaki tertabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang di Kawasan Plaza Renon, Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Minggu 14 Februari 2021.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, 3 orang mengalami luka-luka.

Ketiganya yakni 1 orang pejalan kaki seorang perempuan berinisial HA diperkirakan berusia 45 tahun dan 2 orang dari pengendara sepeda motor yang berboncengan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Baca juga: Laka Lantas di Denpasar Bali, Akhir Pekan BPBD Denpasar Tangani 3 Kecelakaan

BPBD mengerahkan petugas ambulans dari Pos Juanda yang berada tidak jauh dari lokasi untuk merapat ke TKP.

"Korbannya 3 orang mengalami luka-luka, kecelakaan antara pejalan kaki dengan sepeda motor, pejalan kaki (HA) sedang menyeberang, kalau pengendara sepeda motornya berboncengan," ujar Petugas Medis BPBD Denpasar, Putu Ari Indrawati kepada Tribun Bali.

Dikatakannya, pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor, mengalami kondisi lemah dan linglung serta mengalami pendarahan aktif.

"Kondisinya lemah, korban tampak linglung, tampak luka sobek pada dahi, pendarahan aktif dari hidung, lecet sekitar wajah, dan kaki serta mengeluh nyeri pada dada kanan," bebernya.

Oleh petugas medis, perempuan yang belum diketahui asalnya itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sanglah untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, dua orang pengendara sepeda motor dengan yang diboncengnya juga mendapati sejumlah luka.

"Korban pengendara sepeda motor inisial RE (20) laki-laki asal Lampung mengeluh nyeri pada bahu kirinya dan dicurigai mengalami dislokasi juga dibawa ke Sanglah

Sedangkan satunya perempuan inisial RVW (17) asal Banyuwangi kondisinya luka lecet pada tangan dan kaki, namun dapat ditangani di TKP," jabarnya

Kasus laka lantas ini pun juga mendapat atensi dari pihak kepolisian yang berada di lokasi kejadian, serta diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved