Breaking News:

Dinkes Bangli Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli

Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli hari ini menggelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Vaksin COVID-19 bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan

Istimewa Humas Kanwil Kemenkumham Bali
Dinkes Bangli Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, BANGLI - Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli hari ini menggelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Vaksin COVID-19 bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tahapan awal yang dilaksanakan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dalam pendataan peserta vaksinasi COVID-19 sesuai dengan Surat  dari Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI terkait pendataan target sasaran  pelayan publik untuk pelaksanaan Vaksinasi COVID-19.

"Dalam rangka tahapan awal dan persiapan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi Petugas dan Warga Binaan pada Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli hari ini digelar kegiatan sosialisasi," ujar Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, Rabu 17 Februari 2021 dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Jamaruli menyampaikan kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat  meningkatkan kordinasi dan kerjasama dalam upaya pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: Vaksinasi Tahap II Akan Berlangsung di Bali, Lansia yang Sudah Pensiun Belum Jadi Prioritas

Sosialisasi diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli  yang menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara ini dengan hadirnya Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli yang menyampaikan urgensi pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik yakni salah satunya Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.

Kegiatan sosialisasi ini juga disambungkan dengan laporan dari dokter Lapas kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli terkait perkembangan dan kondisi Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dalam upaya pencegahan penularan COVID-19. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved