Breaking News:

Liga Champions

Komentari Hasil RB Leipzig vs Liverpool, Jurgen Klopp: Banyak Orang Menunggu Kami Terpeleset Lagi

Liverpool sukses memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat laga tandang melawan RB Leipzig lewat skor 0-2, Rabu 17 Februari

Editor: Ady Sucipto
ATTILA KISBENEDEK / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane dilanggar oleh bek Prancis Leipzig Nordi Mukiele selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Liverpool sukses memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat laga tandang melawan RB Leipzig lewat skor 0-2, Rabu 17 Februari 2021.

Seusai laga, pelatih The Reds, Jurgen Klopp melontarkan keluh kesahnya terkait mepetnya jadwal yang dilakoni Liverpool meski timnya sukses menuai kemenangan atas RB Leipzig di Stadion Puskas.

Dua gol Liverpol ke gawang RB Leipzig di Liga Champions dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Atas hasil positif di kancah Liga Champions ini membuat langkah Liverpool untuk melangkah ke babak selanjutnya semakin mudah.

Baca juga: Update Hasil Liga Champions, Liverpool Libas RB Leipzig 2 Gol Tanpa Balas, Salah Torehkan Rekor Ini

Baca juga: Hasil Barcelona vs PSG, Hattrick Mbappe Samai Rekor Striker Ini dan Peluang Blaugrana Makin Berat

Khusus bagi The Reds Liverpool, kemenangan ini jelas merupakan angin segar bagi mereka setelah menuai hasil negaitif di tiga laga beruntun terakhirnya.

Tepatnya dari ajang Liga Inggris, The Reds Liverpool menglami kekalahan beruntun dari Brighton, Manchester City dan Leicester City.

Namun berkat kemenangan ini, tim asuhan Jurgen Klopp diprediksi segera bangkit dari keterpurukan mereka.

Pascalaga, Jurgen Klopp pun mengeluhkan mepetnya ajdwal pertandingan yang dilakoni timnya.

Tepatnya berselang dua hari dari kekalahan mereka kontra The Foxes (Leicester City), Liverpool sudah harus bermain kembali di Liga Champions.

Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengomentari blunder kiper Liverpool Alisson Becker yang berujung pesta gol bagi Manchester City, Senin (8/2/2021).
Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengomentari blunder kiper Liverpool Alisson Becker yang berujung pesta gol bagi Manchester City, Senin (8/2/2021). (Twitter@LFC)

"Laga ini menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, bahkan laga berlangsung dua hari setelah tim ini menelan kekalahan terakhirnya," terang Jurgen Klopp, dikutip dari laman BBC.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved