Breaking News:

Meraih Nilai TBI Sebesar 31,1 Persen, Garda OTO Terpilih Jadi Asuransi Mobil Terbaik 2021

Meraih Nilai TBI Sebesar 31,1 Persen, Garda OTO Terpilih Kembali Menjadi Asuransi Mobil Terbaik 2021 Oleh Top Brand Award

Istimewa
Garda OTO, produk asuransi mobil Asuransi Astra selama 15 tahun berturut-turut mendapakan penghargaan Top Brand Award sebagai Asuransi Mobil Terbaik dengan nilai Top Brand Index (TBI) 31,1 persen yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier - Meraih Nilai TBI Sebesar 31,1 Persen, Garda OTO Terpilih Jadi Asuransi Mobil Terbaik 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Awal tahun 2021 menjadi kebanggaan bagi Garda OTO, produk asuransi mobil Asuransi Astra.

Pada keadaan yang penuh tantangan dari berbagai aspek, Asuransi Astra tetap bisa memberikan performa terbaik bagi pelanggan.

Selama ini, Garda OTO selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Atas konsistensi itulah, selama 15 tahun berturut-turut Garda OTO mendapakan penghargaan Top Brand Award sebagai Asuransi Mobil Terbaik dengan nilai Top Brand Index (TBI) 31,1 persen yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier.

Baca juga: Asuransi Astra Kenalkan Fitur Garda Mall, Berikan Kemudahan dalam Memperoleh Produk Otomotif

Baca juga: Asuransi Astra Denpasar Revitalisasi PAUD Bali Permata Hati

Baca juga: Asuransi Astra Cabang Denpasar Perkenalkan Happyone.id; My All In One Insurance

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim.

Menurutnya, dalam memilih pemenang Top Brand Award, dilakukan pengumpulan data dengan total 14.040 responden dari 15 Kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, hingga Banjarmasin dengan metodologi pengumpulan data berupa wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai sarana pengumpulan data.

Top Brand Award diadakan untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang sukses mempertahankan ekuitas mereknya dan merupakan anugerah tertinggi bagi semua merek.

Tiga parameter penilaian dalam Top Brand Index (TBI) adalah top of mind awareness yang didasarkan atas mereka yang pertama kali disebut oleh responden, last used didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi oleh responden dalam satu repurchase cycle dan yang terakhir future intention, penilaian yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi masa mendatang.

Nilai masing-masing parameter sebuah merek dalam kategori produk tertentu didapat dengan cara menghitung presentase frekuensi merek relatif dengan frekuensi total merek.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved