Breaking News:

Pajero Sport Facelift Resmi Mengaspal, Berikut Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

Mengusung slogan 'Live the Adventure', sport utility vehicle alias SUV ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh-nya

istimewa
Pajero Sport Facelift 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) akhirnya secara resmi merilis Pajero Sport facelift untuk pasar Indonesia pada Selasa, 16 Februari 2021.

Mengusung slogan 'Live the Adventure', sport utility vehicle alias SUV ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh-nya sehingga siap untuk melintas di seluruh medan jalan.

"Sejak diperkenalkan pada 2009, Pajero Sport sudah dapat perhatian, penerimaan positif, dan pengakuan dari konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan total populasi yang sudah mencapai 164.773 unit," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam peluncuran, Selasa, 16 Februari 2021.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Makin Gagah, Evolusi Dynamic Shield Ini Penyebabnya

Pajero Sport Facelift
Pajero Sport Facelift (istimewa)

"Kami berharap, model terbarunya mendapatkan penerimaan lebih baik lagi sejalan dengan keunggulan yang sudah semakin lengkap," lanjut dia.

Secara rinci, terdapat beberapa sektor yang berubah pada Pajero Sport seperti eksterior, interior, sistem keselamatan, fitur dan teknologi. Tetapi secara umum, ciri khas mobil tidak dihilangkan yakni garis tegasnya.

Pada bagian eksterior, kini mobil sudah disematkan bahasa desain baru sebagaimana produk Mitsubishi lainnya, yaitu Dynamic Shield.

Sehingga, grill, lampu-lampu, sampai bokongnya tampak berubah lebih dinamis dan modern.

Pajero Sport facelift
Pajero Sport facelift (istimewa)

Lantas untuk kaki-kaki, ada perubahan pelek yakni menggunakan two-tone berukuran 18 inchi.

Masuk ke bagian interiornya, nuansa yang dihadirkan pada Pajero Sport tampak berbeda walau masih tetap gelap.

Head unit dan meter cluster agaknya paling kentara berubah.

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved