Breaking News:

Berita Tabanan

Serah Terima Jabatan, Eka Wiryastuti Pesan Kepada Bupati dan Wabup Terpilih Buat Tabanan Lebih Maju

Ditunjuknya I Gede Susila sebagai PLH Bupati Tabanan sesuai dengan Keputusan Gubernur Bali Nomor 239/01-A/HK/2021 tentang penunjukan pelaksanaan

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti (tengah) dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya (kanan) serta Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga (kiri) saat memberikan keterangan usai acara sertijab di Kantor Bupati Tabanan, Rabu 17 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Setelah memimpin Tabanan selama dua periode, yakni dari 2010-2015 dan 2016-2021, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya secara resmi menyerahkan jabatan kepada PLH Bupati Tabanan, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan I Gede Susila di Kantor Bupati Tabanan, Rabu 17 Pebruari 2021.

Ditunjuknya I Gede Susila sebagai PLH Bupati Tabanan sesuai dengan Keputusan Gubernur Bali Nomor 239/01-A/HK/2021 tentang penunjukan pelaksanaan harian (plh) Bupati Tabanan.

Dan keputusan ini berlaku mulai tanggal 17 Februari 2021 dan berakhir sampai dengan dilantiknya Bupati Tabanan dan Wakil Bupati Tabanan hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, yakni I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan.

Bupati Eka menegaskan penunjukkan PLH ini sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sehingga mampu mengisi kekosongan untuk melanjutkan roda Pemerintahan.

Baca juga: Per Januari 2021, DTW Ulundanu Beratan Putus Kontrak Kerjasama dengan Pemkab Tabanan

 Ia juga sangat bersyukur telah menjalankan amanah memimpin Tabanan hingga sampai 2 periode.

Untuk itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan dan pihak terkait yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan pemerintah dan pembangunan di Tabanan.

"Tidak ada kata akhir buat saya tapi semua adalah kata awal. Awal dari semua cerita, awal dari semua perjuangan dan buat kita selalu untuk berbuat yang terbaik dan tetap berkarya untuk Daerah yang kita cintai," ujar Bupati Eka usai Sertijab.

Ia juga berpesan kepada PLH Bupati ataupun Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan segera dilantik, agar mampu menjalankan amanah yang telah dititipkan dan mampu membawa Tabanan kearah yang lebih baik lagi.

Karena Ia meyakini, setiap pemimpin memiliki kiat dan upaya yang berbeda untuk membuat suatu kemajuan dan keberhasilan.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerja sama membangun Tabanan selama ia menjabat dua periode sebagai Bupati Tabanan.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved