Breaking News:

25 Anggota Mitra Devata Bali Kantongi Lisensi Pelatih, Gelar Coaching Clinnic di Sejumlah Daerah

Mitra Devata baru saja merayakan HUT ke - 6 pada 15 Januari 2021. Mitra Devata telah dikenal di seluruh Indonesia melalui kegiatan coaching clinnic.

istimewa
Mitra Devata 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Para legenda sepakbola Bali yang tergabung di Mitra Devata tetap eksis selama enam tahun berkarya untuk Indonesia. 

Komunitas ini dihuni para anggota yang telah mengantongi lisensi pelatih.

Sebanyak 25 anggota mengisi komunitas ini dengan berbagai kegiatan positif berdasarkan pengalaman dan sertifikasi pelatih yang telah dikantongi. 

Mitra Devata baru saja merayakan HUT ke - 6 pada 15 Januari 2021.

Meski masih muda, Mitra Devata telah dikenal di seluruh Indonesia melalui kegiatan coaching clinnic dan pembagian bola gratis, menggelar even pembinaan, dan menjalin silaturahmi dengan sepakbola fun dan sehat. 

Baca juga: HUT ke - 6 Mitra Devata, Ini Harapan Pembina Akademi Bali United Mataram

Baca juga: Taklukkan Putra Renon dan Kubu Legends, Mitra Devata Juarai Trofeo Bangli

Baca juga: Bermain saat Hujan Lebat, Blahbatu FC Ditaklukkan Mitra Devata 5-0 di Babak Kedua & Ketiga

"Saat ini 25 anggota Mitra Devata telah mengantongi lisensi pelatih sepakbola, lisensi goal keeper, pelatih futsal, dan lisensi pelatih fisik," kata Koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso, Kamis 18 Februari 2021. 

Purwanto menjelaskan lisensi yang dimiliki para anggota ini, mulai dari lisensi A AFC, B AFC, C AFC, hingga C - D PSSI, lisensi pelatih futsal, pelatih kiper, dan juga lisensi pelatih fisik. 

"Dengan adanya anggota MD yang hampir semua bersertifikat pelatih maka untuk menunjang kegiatan coaching clinic yang diselenggarakan MD menjadi terarah. 

Karena kurikulum Filosofi sepakbola Indonesia (FILANESIA) jelas ada dasarnya yang diperoleh semasa kursus, " kata Purwanto Iman. 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved