Breaking News:

Berita Badung

Seminyak Village Bali Gelar Pameran Lukisan Bertajuk First Art Group Painting Exhibition

Pameran ini didukung oleh 38 seniman dari berbagai daerah yang ada di Indonesia dengan puluhan karya lukis yang ditampilkan dan 5 Galeri ternama yang

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
istimewa
Pengunjung mall saat melihat karya lukis dalam pameran yang diadakan Seminyak Village 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Berkolaborasi dengan galeri Zen 1, Seminyak Village menggelar pameran lukisan bertajuk 'First Art Group Painting Exhibition', mulai dari tanggal 20 Januari hingga 21 Februari 2021 mendatang.

Pameran ini didukung oleh 38 seniman dari berbagai daerah yang ada di Indonesia dengan puluhan karya lukis yang ditampilkan dan 5 Galeri ternama yang ada di Bali. 

"Seminyak Village ingin mengembalikan semangat para seniman di masa yang sulit saat ini. Dan agar bisa menginspirasi masyarakat banyak dan khususnya para seniman muda agar tetap berkarya dan berkerja," ujar Head of Marketing Seminyak Village Mall, I Made Dwi Danar Reksa, Kamis 18 Februari 2021.

Lokasi acara pameran lukisan ini berada di lantai satu, Seminyak Village Mall, Jl. Kayu Jati No. 8, Seminyak, Badung, Bali.

Pameran lukisan ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 11.00 sampai 19.00 WITA.

Baca juga: Sang Ade Tolak Jual Lukisan ke Istri Koster, Pilih Dipajang agar Dikenang

Baca juga: Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Batu Karang Art Gelar Pameran Lukisan Perdana di Nusa Penida

Baca juga: Seniman Lokal Gagas Pameran Lukisan di Ruang Tunggu Pelabuhan Kapal Roro Nusa Penida

Pengunjung mall saat melihat karya lukis dalam pameran yang diadakan Seminyak Village
Pengunjung mall saat melihat karya lukis dalam pameran yang diadakan Seminyak Village (istimewa)

"Nantinya setelah acara Pameran 1st Art Group Painting Exhibition ini Seminyak Village akan berkolaborasi kembali dengan Galeri Zen 1 Kuta, untuk menampilkan karya karya dari Galeri Zen 1 Kuta sampai 1 bulan mendatang," ungkap Dwi Danar.

Artis pendukung dalam pameran ini diantaranya Atmi Kristiadewi, Dangapm Murdika, Erica Hestu Wahyuni, I Gde Sugiada, I Made Ananda Krisna, I Made Suartama, I Made Sujendra, I Made Wahyu Senayadi, I Nyoman Arisana, I Nyoman Bratayasa.

I Nyoman Sukariana, I Wayan Aris Sarmanta, I Wayan Dendy Permana, Ida Bagus Indra, Ida Bagus Punia Atmaja Ida Bagus Putu Purwa, Ida Bagus Suryantara, Jango Pramartha Jeihan Sukmantoro.

Lalu didukung juga oleh Kabul, Ketut Suwidiarta, Made Winata, Made Wiradana, Michael Palilingan, Nana Teja, Nyoman Sujana Kenyem, Putu Edy Asmara (Asparangi), Rio Riawan, Romi Sukadana, Satya Cipta, Teja Astawa, Triwahyudi, Turi Raharjo Uuk Paramitha, V Dedy Reru, Wayan Suastama dan Yani Halim.

Selain galeri Zen 1, yang turut berpartisipasi ada juga Jala Gallery, Purpa Fine Art Gallery, Heartlab Bali dan Titian Art Space.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved