Breaking News:

Anggota Polri yang Berkantor Dekat Tempat Hiburan Siap-siap, Propam Polri Tak Main-main!

Anggota Polri yang Berkantor Dekat Tempat Hiburan Siap-siap, Propam Polri Tak Main-main!

Tribun Lampung
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (kanan) menghentikan permainan DJ Aktris Amel Alvi (kiri) saat melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam, Liquid Grand Clarion, Makassar, Sulsel, Sabtu (22/8) dini hari. Saat terjaring, Amel sedang nge-DJ pada program ?DOUBLE ALVA TOUR CLUB 2015. Dari razia itu, petugas mengamankan tiga pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan Narkoba. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Buntut kasus narkoba yang melibatkan Mantan Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti, Propam Polri akan bergerak lebih masif.

Propam Polri mengultimatum seluruh personel Polri yang terlibat dalam kasus penggunaan ataupun peredaran narkoba.

Ke depan, pihaknya akan memperketat pengawasan kepada jajarannya.

Baca juga: Perjalanan Kapolsek Yuni Purwanti, Dulu Jadi Pemburu, Kini Diburu dan Ditangkap, Warga Sulit Percaya

Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menyampaikan Propam akan menggelar operasi pemeriksaan urine seluruh personel yang diduga terlibat penggunaan ataupun peredaran narkoba.

Nantinya, pemeriksaan anggota Polri bakal difokuskan di daerah yang diketahui memiliki banyak lokasi tempat hiburan malamnya.

"Propam Mabes Polri dan Propam Polda jajaran akan melaksanakan operasi penertiban dan pengecekan Urine kepada Anggota Polri yang terindikasi pengguna dan Anggota Polri di Polsek/Polres yg terdapat banyak tempat hiburan," kata Irjen Sambo dalam keterangannya, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Kapolsek Yuni Purwanti Terancam Hukuman Mati, Jenderal Bintang Dua: Tunggu Saja!

Lebih lanjut, Sambo juga mengungkapkan hal itu sebagai wujud tindak lanjut ultimatum Propam Polri untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terulang.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dini Anggota Polri terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan perdagangan Narkoba," tukas dia.

Kompol Yuni Purwanti Terancam Hukuman Mati

Markas besar kepolisian RI masih belum memutuskan sanksi hukum kepada mantan Kapolsek Astana Anyar dan belasan oknum anggota Polri yang diamankan terkait kasus narkoba di sebuah Hotel di Bandung.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved