Breaking News:

Kabar Seleb

Sosok Dan Profil Umar Sopir Raffi Ahmad, Disebut Rela Dipenjara Hingga Pasang Badan Demi Majikan

Suami Nagita Slavina itu mengaku selalu terkenang dan merasa haru saat mengenang jasa Umar, yang meninggal beberapa bulan lalu.

Kolase / Youtube TransTV
Raffi Ahmad (kiri) dan Umar (kanan). Sosok umar dikenal sebagai karyawan yang rela pasang badan demi melindungi majikannya Raffi Ahmad. 

TRIBUN-BALI.COM - Meski mempunyai banyak sahabat, rekan dan keluarga yang dekat dengannya, Raffi Ahmad ternyata memiliki kenangan akan seseorang yang sangat berarti baginya.

Seseorang tersebut bukanlah mantan kekasih, rekan artis ataupun sosok tersohor.

Ia adalah Umar, karyawan paling dekat dan mau pasang badan melindunginya.

Suami Nagita Slavina itu mengaku selalu terkenang dan merasa haru saat mengenang jasa Umar, yang meninggal beberapa bulan lalu.

Umar adalah sopir Raffi Ahmad.

Baca juga: Bak Sultan di Istana, Jumlah ART Raffi Ahmad Ada 40 Orang Hampir Sama Dengan Nia Ramadhani 

Umar dikenal sebagai sosok yang rela pasang badan untuk melindungi sang majikan.

Di tayangan YouTube TRANS7 Official pada Rabu 17 Februari 2021, Denny Cagur membuka obrolan tentang jasa Umar kepada Raffi Ahmad

Mulanya, Denny Cagur menanyakan hubungan dekat Raffi Ahmad dan Umar.

"Kalau kita bicara karyawan atau asistennya Raffi, ada juga yang paling dekat yang belum lama berpulang Pak Umar ya Fi?," tanya Denny Cagur.

Baca juga: Kembarannya Bingung Beli Kado Apa, Raffi Ahmad Minta Mobil Lamborghini, Rafathar : Bilang ke Mama

Raffi Ahmad kemudian menceritakan niat Umar untuk membantunya agar lolos dari jeratan hukum saat tersandung kasus obat-obatan terlarang.

Menurut cerita Raffi Ahmad, Umar siap pasang badan dengan mengaku sebagai pemilik barang bukti yang ditemukan.

Bahkan Umar rela dipenjara dan dipukuli untuk melindungi bosnya itu.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Umar pun membuat Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad sedih saat Umar dikabarkan meninggal dunia.

"Iya Umar itu sudah lama, sedih juga gue, nyokap gue nangis waktu dia meninggal," ucap Raffi Ahmad.

"Jadi Si Umar ini waktu saya di BNN, itu sebenarnya ada beberapa barang haram yang tidak diketahui kepunyaan siapa," imbuhnya.

Menurut Raffi Ahmad, Umar mau mengakui barang haram tersebut adalah miliknya, agar Raffi Ahmad selamat.

"Iya tadinya mau 'sudah mas Raffi apapun itu biar saya saja, biar saya dipenjara, saya dipukulin enggak apa-apa, penting Mas Raffi cepat keluar'," tandasnya.

"Sampai dia disuruh ngaku, padahal dia kan enggak, ibaratnya dia sampai 'iya itu saya', sampai mau pasang badan," jelasnya.

Raffi Ahmad merasa kagum dengan karyawan yang rela melakukan apapun demi bosnya.

Ayah Rafathar itu pun mengucapkan terima kasih pada semua karyawan, terutama orang-orang yang kerja bersama dengannya selama ini.

Raffi Ahmad juga meminta maaf apabila selama ini dirinya memiliki kesalahan.

"Jadi saya ucapin terima kasih, kalian semoga sehat terus, rezekinya juga ada terus, maaf juga kalau saya pernah ada (salah) ya, namanya juga manusia," ujar Raffi Ahmad.

"Kalau saya ada salah-salah saya minta maaf, di hari ulang tahun saya ini kamu naik gaji, kamu naik gaji," imbuhnya.

Ulang Tahun, Nagita Slavina Dapat Hadiah Cincin Permata

Presenter Raffi Ahmad membuat istrinya, Nagita Slavina tak henti-hentinya tersenyum.

Pasalnya, ia memberi hadiah ulang tahun mewah berupa cincin dengan permata 5 karat berbentuk hati.

Raffi pun menyebutkan bahwa hadiahnya itu lebih berharga mahal dibanding hadiah pemberian Nagita.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (18/2/2021).

Awalnya, Raffi berlagak memberikan cincin permata biasa kepada Nagita.

Meski tahu harganya lebih murah dari hadiah yang diberinya, Nagita tetap senang.

Ia berterimakasih pada Raffi dan langsung memakai cincin tersebut meski kekecilan.

Namun ternyata, hadiah itu hanyalah akal-akalan Raffi sebelum memberi kado lebih bagus.

Nagita yang tahu tabiat suaminya, langsung meminta Raffi menunjukkan hadiah asli yang disimpannya.

"Cepat sayang, biasanya itu lebih bagus," tunjuk Nagita.

"Nih, kamu mau buka yang mana dulu?," ujar Raffi.

Ia menyerahkan amplop berisi kertas berwarna biru yang langsung membuat Nagita heboh.

"Aku udah tahu kalau kayak gini nih," girang Nagita.

"Dibuka dulu, dilihat dulu," ujar Raffi.

"Aku senang nih ada yang gini-gini, ada kartu-kartunya gini," kata Nagita.

Ia pun kembali antusias dan tertawa-tawa senang setelah membaca kertas yang diduga sertifikat permata tersebut.

"Tadinya aku mau ngasihnya malam, tapi karena kamunya baik banget," kata Raffi.

"Aku pikir aku kasih itu kamunya senep, 'Oh iya, makasih', ternyata kamu baik, nih."

Ia mengulurkan kotak cincin permata yang langsung disambar oleh Nagita.

Betapa terkejutnya Nagita saat melihat kotak tersebut sudah kosong.

Raffi kemudian mengeluarkan cincin permata yang telah dibalut tisu dari kantongnya.

Mengetahui dirinya dikerjai, Nagita protes pada sang suami.

Namun, senyumnya makin merekah saat melihat cincin bermata hati tersebut.

"Berat say," kekeh Nagita.

Ia berbinar dan merentangkan tangan ingin memeluk sang suami sembari mengucap terimakasih.

"Kok beda reaksinya sih, yang tadi enggak begini," tawa Raffi.

Ia kemudian mencium sang istri dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Nagita pun kembali menatap kagum cincin yang tersemat di jarinya tersebut.

"Ih, gila mentereng banget, oh my god, gokil," komentar Raffi.

"Kamu kan bilang katanya tadi mintanya kadonya dikasih mentahnya seharga itu (kado vespa antik untuk Raffi)."

"Maaf ya itu (cincin) jauh, sorry banget, itu hampir sepuluh kali lipatnya dari yang kamu kasih," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Sosok Umar, Sopir Raffi Ahmad yang Rela Dipenjara dan Pasang Badan Demi Majikan: Karyawan Terdekat

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved