Breaking News:

Berita Bali

Bersinergi, Ditlantas Polda Bali dan Satlantas Polres Badung Gelar Sosialisasi Prokes & Bakti Sosial

tim gabungan Polantas tersebut juga melaksanakan bakti sosial dan pembagian masker ke warga yang melintas.

Istimewa
Ditlantas Polda Bali dan Satlantas Polres Badung saat mendatangi RS Surya Husada, Jalan Cokroaminoto, Denpasar dalam memberikan himbauan, sosialisasi dan bakti sosial pada Sabtu 20 Februari 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bersinergi memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat pengguna jalan raya, jajaran Ditlantas Polda Bali dan Satlantas Polres Badung sampaikan sosialisasi di Pos Tangguh Lantas Simpang Polres Badung.

Namun tidak hanya sosialisasi, tim gabungan Polantas tersebut juga melaksanakan bakti sosial dan pembagian masker ke warga yang melintas.

Dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali Kompol Sriyati, didampingi Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra RA dan Kanit Dikyasa Aiptu Putu Ariasa beserta anggotanya.

Dikatakan Kompol Sriyati, kegiatan sosialisasi dan bakti sosial ini tidak hanya menyasar warga di Pos Tangguh Lantas  Simpang Polres Badung, tetapi juga menyasar beberapa lokasi lainnya di wilayah Abianbase, Mengwi, Badung dan Rumah Sakit Surya Husada, Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar, Bali.

Sambil Cek Posko Covid-19 di Tabanan, Kabid Humas Polda Bali Beberkan Efektivitas PPKM Mikro

"Kegiatan berlangsung pada Sabtu 20 Februari 2021 kemarin

Ada 500 buah masker yang kami bagikan ke masyarakat," ujarnya Kompol Sriyati selaku Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali, Minggu 21 Februari 2021.

Menurut keterangannya, pembagian masker ini dilakukan karena saat ini situasi masih dalam masa pandemi Virus Corona.

Sedangkan banyak masyarakat yang beraktivitas diluar rumah menggunakan kendaraan bermotor sehingga dalam hal itu, penting untuk mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker.

Bahkan dalam pembagian masker tersebut, Kompol Sriyati menjelaskan mengenai bakti sosial dengan membagikan sembako, menyasar warga yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung di wilayah Mengwi, Badung.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved