Breaking News:

Sponsored Content

Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan, Tim Satgas PPKM Pemecutan Klod Tindak Warga yang Berkerumun

Tim Satgas PPKM Br. Pekandelan Desa Pemecutan Klod melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di salah satu warung tuak di Jalan

Istimewa
Tim Satgas PPKM Br. Pekandelan Desa Pemecutan Klod melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di salah satu warung tuak di Jalan Imam Bonjol Gg. Segina, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Sabtu 20 Februari 2021 kemarin malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Satgas PPKM Br. Pekandelan Desa Pemecutan Klod melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di salah satu warung tuak di Jalan Imam Bonjol Gg. Segina, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Sabtu 20 Februari 2021 kemarin malam.

"Pelaksanaan tersebut dilakukan ketika tim satgas mendapat laporan dari warga sekitar dengan adanya kebisingan akibat suara musik karaoke di salah satu warung tuak pada malam hari," ujar Perbekel Desa Pemecutan Klod, I Wayan Tantra saat dikonfirmasi pada Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam penindakan tersebut tim satgas PPKM Br. Pekandelan dibantu unsur Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Linmas desa setempat.

Sebelum dibubarkan kami mengedukasi dan memberikan pembinaan kepada warga tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya  kembali.

Masyarakat Denpasar Semakin Sadar Prokes, Tim Yustisi Tak Temukan Pelanggaran

“Bukannya kami melarang untuk berwirausaha, namun dalam situasi pandemi seperti saat ini kami harap semua pihak dapat bekerja sama dengan pemerintah.

 Baik itu para pelaku usaha maupun masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, menjaga jarak, serta wajib menggunakan masker.

 Sehingga dapat meminimalisir dan mencegah penularan virus covid 19”, ujar Wayan Tantra.

Lebih lanjut Tantra mengatakan bahwa Satgas Desa Pemecutan Klod tiap hari melakukan patroli dan mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.(*)

Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved