Breaking News:

Liga Inggris

West Ham Vs Tottenham, Lini Belakang Spurs Jadi Perhatian Mourinho

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, punya problem serius jelang duel kontra West Ham United dalam kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Skuat Tottenham Hotspur saat berhadapan dengan Everton 10 Februari 2021 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM - Laga West Ham United versus Tottenham Hotspur akan tersaji di Liga Inggris, Premier League, pada Minggu 21 Februari 2021 malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tampaknya menyadari lini belakang Spurs tampak butuh perhatian lebih serius.

Hal itu terlihat dari rentetan pertandingan sebelumnya yang mana skuat Spurs arahan Jose Mourinho kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Lini pertahanan yang kurag solid juga diduga kuat menjadi penyebab Spurs mengalami empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Premier League.

Jose Mourinho bahkan mengakui timnya kerap kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan akibat kelalaian para pemainnya ketika bertahan.

Stadion Manahan Solo Bakal Jadi Venue Piala Menpora, Pelatih Bali United, Teco Puji Fasilitasnya 

Hal itu terjadi ketika Spurs bertemu West Ham untuk kali pertama di musim ini, yang berakhir dengan skor imbang 3-3 pada Oktober lalu.

"Pertandingan tersebut mencerminkan bagaimana musim kami berjalan dan masalah yang terjadi dalam tim belakangan ini," kata Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

"Tim ini kerap gagal meraih kemenangan, walau para pemain bisa tampil dominan sepanjang pertandingan," tuturnya.

Ketika itu, Tottenham sempat unggul 3-0 di babak pertama melalui aksi Son Heung-min dan dua gol dari Harry Kane dalam kurun 16 menit di babak pertama.

Siaran Langsung Mola TV Big Match Arsenal vs Manchester City, Arteta Soroti Performa Gundogan

Namun, West Ham membalas lunas ketiga gol tersebut pada periode 12 menit pengujung babak kedua, termasuk periode tambahan.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved