Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Manchester United On Fire Hajar 3-1 Newcastle, Kini Tempel Ketat Manchester City

Berikut update hasil Liga Inggris, Manchester United menang secara meyakinkan seusai menyudahi perlawanan Newcastle lewat skor 3-1

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update hasil Liga Inggris, Manchester United menang secara meyakinkan seusai menyudahi perlawanan Newcastle lewat skor 3-1 pada pekan 25 Premier League.

Setan Merah, julukan Manchester United ngamuk di babak kedua saat meladeni tim tamu Newcastle di Stadion Old Trafford, Senin 22 Februari 2021 dini hari.

Seusai jeda turun minum, Manchester United on fire dan mencetak dua gol melalui Daniel James menit 57 dan eksekusi penalti Bruno Fernandes menit 75.

Di babak awal Manchester United sempat ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United.

Gelandang Newcastle United asal Inggris, Isaac Hayden (tengah) berdebat dengan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred (kedua dari kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (
Gelandang Newcastle United asal Inggris, Isaac Hayden (tengah) berdebat dengan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred (kedua dari kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP ( (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen Liga, Sterling Catat Torehan Ini

Setan Merah sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesakan Marcus Rashford menit 30.

Namun keunggulan Manchester United hanya bertahan selama enam menit setelah tim tamu Newcastle menyamakan kedudukan.

Newcastle berhasil menyamakan kedudukan melalui lesakan gol Allan Saint-Maximin pada menit 36.

Keberhasilan Setan Merah ngamuk di babak kedua, membuat mereka masih menempati posisi kedua.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi kedua dengan raihan 49 poin yang sama dengan perolehan Leicester di bawahnya.

Pemimpin klasemen Liga Inggris sendiri masih ditempati oleh sang rival sekota Manchester City dengan 59 poin.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris - West Ham United Tumbangkan Tottenham 2-1, Pasukan David Moyes Masuk 4 Besar

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved