Breaking News:

Berita Badung

Lewat Musyawarah, Kepengurusan Lemkari Cabang Badung Bali Periode 2020-2024 Sudah Terbentuk

Lemkari Cabang Kabupaten Badung sudah menentukan Ketua Kepengurusan baru tahun 2020-2024 yang kini dipimpin oleh Sensei Putu Agung Prianta.

(Istimewa/Lemkari Badung).
Kepengurusan Lemkari Cabang Badung periode 2020-2024 di Dojo Lemkari Tumbak Bayuh, Badung, Bali pada Minggu 21 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Lembaga Karate Do-Indonesia (Lamkari) Cabang Kabupaten Badung melaksanakan Musyawarah di Dojo Lemkari Tumbak Bayuh, Badung, Bali. 

Hasilnya dalam musyawarah yang berlangsung pada Minggu 21 Februari 2021 kemarin, Lemkari Cabang Kabupaten Badung sudah menentukan Ketua Kepengurusan baru tahun 2020-2024 yang kini dipimpin oleh Sensei Putu Agung Prianta.

Selanjutnya, Sensei Ketut Aryana sebagai Ketua Harian Lemkari Badung dan Jodi Putro Utomo sebagai Sekretaris Umum.

"Hasil Musyawarah Lemkari Badung, sudah menentukan Ketua Pengurus periode 2020-2024 ke Sensei Putu Agung Prianta," ujar Sekretaris Umum Jodi Putro Utomo pada Minggu 21 Februari 2021.

Selain terpilihnya Ketua Pengurusan baru, Ketua Umum Pengurus Lemkari Provinsi Bali Periode 2020-2024 yakni I Wayan Muntra diwakili Ketua Harian Sensei AA Nanik menyerahkan sumbangan untuk biaya pembinaan Dojo untuk Lemkari Cabang Badung, Bali.

Dalam hal ini, Lemkari Cabang Badung selanjutnya melanjutkan program kerja jangka pendek dengan memfokuskan pengembangan Dojo di masing-masing wilayah Badung.

"Selanjutnya, kita akan memfokuskan pada pengembangan Dojo di masing-masing wilayah kelurahan dan kecamatan yang ada di Badung," lanjutnya.

Selain itu, nantinya Lemkari Badung juga akan memperbanyak Majelis Sabuk Hitam Lemkari Badung dengan diadakannya ujian DAN (sabuk hitam).

Serta mengadakan pelatihan rutin bagi para MSH Lemkari Badung dan mengajak pengurus untuk turut serta dalam membangun Lemkari Badung.

"Setelah menentukan kepengurusan baru, diharapkan ini bisa menjadi pertanggungjawaban tugas demi kesuksesan organisasi Lemkari Bali pada umumnya, semoga semakin solid dan gemilang," tambahnya.

Dalam MusKab juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus Lemkari Kabupaten Badung periode 2015-2019 oleh Sensei Gede Mahasudi mewakili Ketua Pengkab Lemkari Badung periode 2015-2019 Dr. Drs. I Putu Parwata, MK, MM,.

Hasil laporan tersebut dapat dipertanggungjawabkan dan diterima tanpa catatan oleh peserta sidang, disertai ucapan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya di bawah pimpinan Bpk Putu Parwata.

Laporan pertanggungjawaban telah diterima oleh ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten Lemkari Badung Sensei Perwira Duta dan telah diserahkan kepada Ketua Pengurus Kabupaten Lemkari Badung baru terpilih secara aklamasi periode 2020-2024, Sensei Putu Agung Prianta.

Kegiatan ini turut dihadiri Dewan Guru Lemkari Bali, Shihan Wayan Ardika, Ketua MSH, Sensei I Wayan Guntur. Periode 2020 - 2024, Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana dan 17 orang anggota MSH Lemkari Badung.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved