Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man United Selisih 10 Poin dari Man City, West Ham Posisi 4

Simak update Klasemen Liga Inggris seusai digelarnya beberapa pertandingan Premier League pekan 25.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Newcastle United asal Inggris, Isaac Hayden (tengah) berdebat dengan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred (kedua dari kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP ( 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update klasemen Liga Inggris seusai digelarnya beberapa pertandingan Premier League pekan 25.

Terkini hasil Liga Inggris, Manchester United menang atas lawannya Newcastle United dengan skor akhir 3-1 di Stadion Old Trafford, Senin 22 Februari 2021.

Tiga poin penuh tersebut membawa Manchester United tetap di posisi kedua Klasemen Liga Inggris yang disusul oleh Leicester City dengan torehan poin yang sama.

Diketahui perolehan poin antara Manchester United dan Leicester City sama yakni mengoleksi 49 poin, dan selisih 10 angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Di posisi keempat secara mengejutkan ditempati oleh West Ham setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Hasil Liga Inggris Pekan 25

Manchester United 3-1 Newcastle

Arsenal 0-1 Manchester City

Aston Villa 1-2 Leicester

West Ham 1-2 Tottenham Hotspur

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved