Breaking News:

Ramalan Zodiak

5 Zodiak Berhati Licik yang Sebaiknya Kamu Jauhi, Manipulatif, Hati-hati dengan Kehalusan Cancer

Ini 5 zodiak berhati licik yang sebaiknya kamu jauhi, termasuk Cancer yang manupulatif dan bersembunyi di balik sikap halusnya

Net
Ilustrasi. Ini 5 zodiak berhati licik yang sebaiknya kamu jauhi, termasuk Cancer yang manupulatif dan bersembunyi di balik sikap halusnya. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi

TRIBUN-BALI.COM - 5 zodiak berhati licik yang sebaiknya kamu jauhi, termasuk Cancer yang manupulatif dan bersembunyi di balik sikap halusnya.

Kepada laman Bustle, Lisa Baretta yang merupakan seorang astrolog, mengungkapkan bahwa Cancer dan 4 zodiak berikut punya kemungkinan jadi teman yang harus dijauhi.

Pasalnya, mereka sering 'menusukmu dari belakang' dengan beragam cara. Mulai dari mengompor-ngompori orang lain soal gosip buruk tentangmu, berdusta, sampai kerap memanipulasi keadaan.

Kenapa Cancer dan 4 zodiak berikut disebut Lisa Baretta sebagai teman yang tak patut dipertahankan, dan siapa saja zodiak selain Cancer yang juga berhati busuk?

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: 3 Zodiak Dipenuhi Keberuntungan Sepanjang Tahun, Siapa Saja Mereka?

1. Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling hangat dan ramah. Tapi, mereka juga terkenal sebagai zodiak yang sering memanfaatkan reputasi baik mereka untuk kepentingan diri sendiri.

Lisa Baretta memperingatkan agar kita tidak mudah tertipu pada kehalusan sikap Cancer yang kerap ditunjukkan.

Lisa Baretta mengakui bahwa Cancer bisa sangat manipulatif demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Untuk menghilangkan sifat buruk ini, Cancer harusnya mau jujur kepada diri sendiri dan orang lain tentang apa yang mereka inginkan. Dengan begini, mereka tak perlu lagi mempertaruhkan citra dirinya demi suatu hal yang terkadang tidak penting.

Halaman
1234
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved