Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Altetico vs Chelsea di SCTV Rabu Dini Hari, The Blues Dapat Dua Keuntungan

The Blues menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap bisa bermain di Stamford Bridge.

LEE SMITH / POOL / AFP
Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Inggris Chelsea Callum Hudson-Odoi (tengah) di akhir pertandingan antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUN-BALI.COM – Kendati berstatus underdog Chelsea mendapatkan keuntungan yang bisa dimaksimalkan saat mereka menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Bukarest, Selasa malam atau Rabu dini hari Wita 24 Februari 2021.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Chelsea akan disiarkan secara langsung stasiun SCTV mulai pukul 04.00 Wita atau pukul 03.00 WIB.

Sedikitnya ada dua keuntungan bagi Chelsea. The Blues menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap bisa bermain di Stamford Bridge.

Baca juga: Resmi: Duel Atletico Madrid Vs Chelsea Dipindah ke Rumania, Berikut Jadwal Liga Champions Live SCTV

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Chelsea Seri Lawan Southampton, Anak Emas Lampard Hindarkan dari Kekalahan

Termasuk laga liga Champions ini, Chelsea menjalani tiga pertandingan dalam sembilan hari. Sejak pertandingan melawan Newcastle pada 16 Februari, dilanjutkan laga melawan Southampton 20 Februari 2021.

Sedangkan Atletico menghadapi tiga laga dalam tujuh hari. Mereka menghadapi Levante 18 Februari lalu, laga di kandang sendiri melawan Levante tanggal 20 Februari.

Keuntungan lainnya bagi The Blues, julukan Chelsea. adalah laga kandang mereka tetap bisa dimainkan di Stamford Bridge, sedangkan laga kandang Atletico kali ini terpaksa berlangsung di Bukarest Rumania.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tidak masalah bagi timnya menghadapi Chelsea di Bukares.

Karena pembatasan terkait pandemi virus corona varian baru, pertandingan kandang Atletico digelar di Arena Nationala. Bukan di Wanda Metropolitano. “Kami bisa bermain di mana saja, kapan saja. Tidak ada masalah," kata Simeone.

Duel Atletico vs Chelsea sangat penting artinya bagi pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Dia harus memberikan kinerja positif bagi klub milik Roman Abramovich. Apalagi dia hanya mendapat kontrak berumur 18 bulan.

"Jika mereka memberi saya empat setengah tahun dan mereka tidak senang, mereka akan memecat saya," kata Tuchel saat konferensi pers pertama sebagai pelatih.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved