Breaking News:

Berita Denpasar

Profil Aiptu Oktavianus Yulius Anggota Polisi di Bali yang Viral Dimaki Pengemudi Mobil Dapat Reward

Berikut profil Aiptu Oktavianus Yulius Lusi, anggota polisi di Unit Turjawali Satlantas Polresta Denpasar mendapat penghargaan dan reward

Dok Polresta Denpasar
Profil Aiptu Oktavianus Yulius Lusi saat mendapat reward dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan , Rabu 24 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Berikut profil Aiptu Oktavianus Yulius Lusi, anggota polisi di Unit Turjawali Satlantas Polresta Denpasar mendapat penghargaan dan reward dari petinggi Polresta Denpasar.

Adalah Aiptu Oktavianus Yulius Lusi anggota polisi di Bali yang sebelumnya viral lantaran aksinya yang menghadapi pengendara mobil yang melanggar dan memaki dirinya dengan kata yang tidak pantas.

Atas aksi simpatiknya dan menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang profesional, Aiptu Oktavianus Yulius mendapat apresiasi dan reward dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Aviatus Panjaitan.

Upacara pemberian reward kepada Aiptu Oktavianus Yulius dilaksanakan di halaman depan Mapolresta Denpasar pada Rabu 24 Februari 2021, pagi.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Aiptu Oktavinus Yulius Lusi, yang tetap sabar dalam melaksanakan tugas penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai SOP yang berlaku.

Walaupun sempat di maki oleh pelanggar dan videonya (penindakan tilang) viral di media sosial," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu 24 Februari 2021.

Baca juga: VIRAL Model Rusia Pose Tanpa Busana di Atas Gajah di Bali, Akankah Dideportasi?

Aiptu Oktavinus Yulius Lusi yang merupakan Bintara Operasional di Satlantas Polresta Denpasar tersebut mendapat perhatian karena kesabarannya.

Bahkan banyak masyarakat dan rekan-rekan lainnya mengapresiasi tindakan terpuji Aiptu Yulius yang hanya bersikap tenang saat dimaki pengendara perempuan tersebut.

"Saya merasa bangga atas apa yang telah dilakukan Aiptu Yulius demi Polri ini. Tentu ini akan menjadi contoh bagi personil lainnya," lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved