Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Man United Plus Link Live Streaming Mola TV: Peluang Rekor Man Utd

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 26 dan Link live streaming Chelsea vs Man United tersedia dalam artikel ini. Simak Live Streaming Chelsea vs Manches

Editor: Ady Sucipto
twitter@ChelseaFC
Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Man United Plus Link Live Streaming Mola TV: Peluang Rekor Man Utd 

TRIBUN-BALI.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan 26 dan Link live streaming Chelsea vs Man United tersedia dalam artikel ini.

Simak LIVE STREAMING Chelsea vs Manchester United yang tersedia dalam artikel ini.

Duel sengit big match Liga Inggris Chelsea vs Man Utd yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu 28 Februari 2021 pukul 23.30 WIB atau 00.30 Wita Live On Mola TV.

Kubu Setan Merah, julukan Manchester United punya kesempatan besar untuk mencetak rekor baru kala bertandang ke markas Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan 26 musim 2020/2021.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Chelsea Italia Jorginho (tengah) di penghujung pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United melawan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.OLI SCARFF / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Chelsea Italia Jorginho (tengah) di penghujung pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United melawan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.OLI SCARFF / POOL / AFP (OLI SCARFF / POOL / AFP)

Manchester United datang ke Stamford Bridge dengan catatan impresif.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, Man United mencatatkan tiga kali menang, sekali imbang, dan satu kali kalah.

Tak hanya itu, Stamford Bridge juga sangat bersahabat dengan Man United dalam beberapa tahun belakangan.

Manchester United menyapu bersih tiga laga terakhir di stadion kebanggaan Chelsea tersebut.

Mereka menang 2-0 pada babak kelima Piala FA (Februari 2019), 2-1 di putaran keempat Piala Liga Inggris (Oktober 2019), dan menang 2-0 di ajang Liga Inggris pada Februari 2020.

Baca juga: Soal Perburuan Gelar Juara Liga Inggris, Man United Punya Kans Recoki Man City, Ini Kata Scholes

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris Pekan 26, Live Streaming Tottenham vs Burnley, Mourinho Puji Pemain Ini

Melansir laman resmi Premier League, jika Man United menang, itu akan menjadi kali pertama bagi Setan Merah mengemas empat kemenangan beruntun di Stamford Bridge.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved