Breaking News:

Berita Bali

Pakai Udeng, Momen Kapolda Bali Saat Hadiri Pelantikan Kepala Daerah di Wiswa Sabha

Tampil dengan mengenakan udeng Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menghadiri pelantikan kepala daerah

Istimewa
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. saat menghadiri pelantikan kepala daerah, di gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur, Kota Denpasar, Bali, pada Jumat 26 Februari 2021 - Pakai Udeng, Momen Kapolda Bali Saat Hadiri Pelantikan Kepala Daerah di Wiswa Sabha 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tampil dengan mengenakan udeng Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menghadiri pelantikan kepala daerah, di gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur, Kota Denpasar, Bali, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam pelantikan itu, Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, didampingi Wakil Gubernur Bali Cok Ace melantik 6 kepala daerah terpilih pada saat Pilkada Serentak 2020.

Adapun kepala daerah terpilih yang dilantik langsung oleh Gubernur Bali saat itu, Wali Kota Denpasar beserta Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati Badung, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Bangli serta Bupati dan Wakil Bupati Karangasem.

"132 personil gabungan Polda melakukan pengamanan upacara pelantikan Wali Kota/Bupati dan Wakil terpilih, baik di luar maupun di dalam gedung," terang Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,

Baca juga: Nonton Bareng Pelantikan Bupati Terpilih Tamba & Wabup Ipat Digelar di Auditorium Pemkab Jembrana

Baca juga: Usai Pelantikan, Sertijab Plh dengan Walikota Denpasar Akan Dilaksanakan 1 Maret 2021

Baca juga: Propam Polda Bali Datangi Wiswa Sabha Pastikan Kesiapan Anggota Pengamanan Pelantikan Kepala Daerah

Adapun acara pelantikan kepala daerah terpilih berlangsung hanya dihadiri dan disaksikan oleh beberapa perwakilan dari keluarga terdekat, seperti istri dan anak saja.

Berkat pengamanan ketat personel Polda Bali, acara pelantikan kepala daerah di Bali berlangsung aman, lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Penampakan Rantis Wolf Polda Bali Saat Amankan Pelantikan Kepala Daerah, Sajian Makanan Juga Dicek

Pelantikan Kepala Daerah di Gedung Wiswa Sabha, Kota Denpasar, Bali Jumat 26 Februari 2021 berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan ketat Polda Bali.

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kepala Pengamanan menuturkan, selain membatasi jumlah orang yang masuk ke dalam gedung, Polda Bali juga menyiagakan kendaraan taktis jenis Wolf yang terdapat di belakang gedung.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved