Breaking News:

Berita Jembrana

Usai Dilantik, Bupati Tamba Wabup Ipat Langsung Sembahyang dan Tinjau Korban Banjir Pengambengan

Sehari setelah resmi dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna langsung melaksanakan sejumlah agend

istimewa
Persembahyangan dan penyerahan bantuan ke warga terdampak banjir, Sabtu 27 Februari oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Sehari setelah resmi dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna langsung melaksanakan sejumlah agenda kerja.

Mengawali kerja pertamanya, Bupati Tamba dan wakilnya kompak hadir melaksanakan persembahyangan di Pura Ulun Pecangakan  serta Pura Jagatnatha, sabtu pagi 27 Februari 2021.

Persembahyangan sekaligus wujud syukur atas berjalan lancarnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana oleh Gubernur Wayan Koster di Denpasar, Jumat 26 Februari 2021.

Bupati dan Wabup menggelar persembahyangan bersama sekaligus untuk memohon keselamatan secara niskala, kerahayuan serta keteduhan jagat.

Khususnya dalam menjalankan visi misi selama diberikan amanah memimpin Kabupaten Jembrana.

Baca juga: Bupati Tamba Sebut Akan Fokus pada Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Jembrana

Baca juga: Nonton Bareng Pelantikan Bupati Terpilih Tamba & Wabup Ipat Digelar di Auditorium Pemkab Jembrana

Disela -sela kegiatan tersebut, Bupati I Nengah Tamba juga memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah pemangku pura.

Untuk pura ulun pecangakan diserahkan bantuan sebanyak 4 paket sembako serta di Pura Jagatnatha sebanyak 21 paket sembako kepada pemangku setempat.

Turut diserahkan bantuan CSR berupa tempat sampah yang diterima pengempon pura jagatnatha.

Usai persembahyangan, Bupati asal Desa Kaliakah  itu langsung menuju Desa Pengambengan Kecamatan Negara.

Didampingi wakilnya Ipat, Bupati Tamba mengunjungi daerah terdampak banjir di desa yang terkenal akan sentra ikannya tersebut.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved