Breaking News:

Berita Denpasar

HUT WHDI ke-33 Dihadiri Menteri Bintang Puspayoga, Ini Pesannya

Peringatan HUT Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) ke-33 Provinsi Bali digelar secara sederhana.

Humas Pemkot Denpasar
Peringatan HUT Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) ke-33 Provinsi Bali - HUT WHDI ke-33 Dihadiri Menteri Bintang Puspayoga, Ini Pesannya 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peringatan HUT Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) ke-33 Provinsi Bali digelar secara sederhana.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan ini digelar secara daring dan luring yang dipusatkan di Graha Sewakadarma Kota Denpasar, Bali, Minggu 28 Februari 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga secara virtual.

Dalam laporanya, Ketua WHDI Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara yang juga selaku Ketua Panitia HUT ke-33 WHDI Provinsi Bali ini mengatakan, peringatan HUT ke-33 WHDI tahun ini mengusung tema ‘Tingkatkan kreasi, inovasi, ekonomi kreatif agar Bangsa Indonesia selamat dari Ancaman Pandemi Covid-19’.

Baca juga: Dalam Sehari Pemkot Denpasar Rata-rata Lakukan 100 Testing, Satu Positif Covid-19 Minimal 20 Testing

Baca juga: Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Divaksin Covid-19, Tetaplah Terhidrasi

Baca juga: Faktor Ekonomi, Kejahatan Marak di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pesan Kapolresta Denpasar

“Peringatan tahun ini digelar secara sederhana di tengah mewabahnya Covid-19. Meski demikian, keterbatasan ini tidaklah menjadi hambatan untuk berkreatifitas,” katanya.

Antari mengatakan, bahwa peringatan tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang digelar dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Yakni Pelaksanaan Uji Kompetensi Tata Rias Kulit, Campaign HUT WHDI melalui Twibbon, Webinar Series yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Sabtu dan Minggu.

Juga ada bakti sosial, donor darah, sembahyang bersama dan puncak peringatan HUT ke-33 WHDI.

“Jadi yang mengikuti Puncak Peringatan HUT ke-33 WHDI telah dilaksanakan Rapid Test Antigen dengan hasil negatif, meski situasi masih pada masa pandemi Covid-19, kreativitas terus menyala untuk berbuat dan melaksanakan kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Putu Supartika
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved