Penemuan Mayat di Denpasar

UPDATE: Temuan Mayat Pria di Gatsu Barat Denpasar Dievakuasi ke RSUP Sanglah, Polisi Gelar Olah TKP

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki di temukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah sudut bangunan terbengkalai tersebut.

Tribun bali/Adrian Amurwonegoro
TKP lokasi penemuan mayat di sebuah bangunan terbengkalai di Jalan Gatsu Barat, sebelah barat hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin 1 Maret 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat di sebuah bangunan terbengkalai di Jalan Gatsu Barat, sebelah barat hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin 1 Maret 2021.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki di temukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah sudut bangunan terbengkalai tersebut.

Belum diketahui identitas pria tersebut.

Pantauan Tribun Bali di lokasi, tampak garis polisi sudah terpasang di depan bangunan tempat penemuan mayat pria tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS - Penemuan Mayat Pria di Bangunan Terbengkalai di Denpasar Bali

"Penemuan jenazah 810 mr.X laki-laki pukul 15.20 Wita kita kerahkan ambulans jenazah untuk evakuasi," terang Kepala Pelaksana BPBD Denpasar Ida Bagus Joni Ariwibawa

Selanjutnya oleh petugas ambulans jenazah BPBD Denpasar, jasad pria tanpa identitas tersebut dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Tribun Bali, Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah bangunan terbengkalai di Jalan Gatot Subroto Barat

Tepatnya sebelah barat Hotel Aston, Denpasar, Bali Senin 1 Maret 2021.

Belum diketahui pasti identitas mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Polisi melakukan olah TKP

Sementara petugas Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengevakuasi jasad pria tersebut.

Saat dikonfirmasi Tribun Bali, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum dapat mengungkapkan informasi lebih lanjut karena belum menerima laporan data penemuan mayat tersebut.

"Sampai saat ini saya belum menerima laporannya, satuan memang turun ke lapangan tapi belum ada informasi ke humas, nanti saya share," kata Kasubbag Humas.

Baca juga: Update Covid-19 Kota Denpasar, Kasus Sembuh Bertambah 33 Orang, Positif 77 Orang

Sementara itu, Kepala BPDB Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa juga belum mendapati informasi pasti mengenai identitas dan kondisi mayat yang dievakuasi tersebut.

 "Belum masuk laporannya, saat ini sedang dievakuasi," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved