Breaking News:

Bali United

Progres Pemain Bali United, Kadek Agung di Timnas Indonesia, Cetak Gol di Game Internal

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong selalu memanggil gelandang Bali United Kadek Agung untuk menjalani pemusatan latihan jelang Sea Games 2021

Tribun Bali/M. Firdian Sani
Progres Pemain Bali United, Kadek Agung di Timnas Indonesia, Cetak Gol di Game Internal. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong selalu memanggil gelandang Bali United Kadek Agung untuk menjalani pemusatan latihan jelang Sea Games 2021 di Vietnam. 

Kadek Agung berharap semoga bisa lolos dan bergabung dengan skuat Timnas U-23. 

Hal itu dia tunjukkan dalam sesi latihan fisik, taktikal maupun game internal. 

Kadek Agung sempat mencetak gol ke gawang tim lawan saat game internal. 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia, Bali United jadi Lawan Terakhir

"Tentunya saya sangat senang bisa mencetak gol di laga internal kemarin. Terpenting bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia, kata Kadek Agung kemarin. 

Selain Kadek Agung, penjaga gawang Nadeo Arga Winata juga menjadi bagian skuad Garuda Muda dalam menjalani pemusatan latihan awal Februari lalu.

Begitu juga dengan Sidik Saimima dan Irfan Jauhari yang siap akan bertemu rekannya di skuad Serdadu Tridatu sebagai lawan hari Jumat 5 Maret 2021 di Stadion Madya Senayan. 

Selama pemusatan latihan Timnas Indonesia U 23, Kadek Agung tidur sekamar dengan rekannya Sidik Saimima. Keduanya posisi sebagai gelandang serang. Hanya saja memiliki tipe yang berbeda. 

Baca juga: Kunjungi Bali United, Putra Presiden RI: Main Bola atau Beli Klub Bola?

"Saya sekamar sama Bang Sidik. Di sini kami di pesan untuk tingkatkan fisik dan mental. Soal uji coba lawan Bali United, Ini sangat positif bagi kedua tim yang tengah mempersiapkan diri," jelas Kadek Agung

Kadek Agung juga senang karena kompetisi tanah air yang diawali dengan turnamen Piala Menpora 2021 telah mendapat izin keramaian dari kepolisian. 

"Menurut saya bagus banget, ini bakalan jadi titik pemain buat kembali merasakan atmosfir pertandingan resmi, ini juga bakalan jadi persiapan tim untuk mingikuti liga nanti, sehingga prokes ketat pas liga pemain gak bingung lagi, jadi udah terbiasa," katanya. (*) 
 

 
 

Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved