Breaking News:

Bali United

BREAKING NEWS - Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Dibatalkan

Pertandingan uji coba  antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United di Stadion Madya Senayan Jakarta,  pada Jumat 5 Maret 2021 batal digelar. 

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United Teco memberikan instruksi saat latihan di Stadion Ngurah Rai, Kota Denpasar, 2020 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pertandingan uji coba  antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United di Stadion Madya Senayan Jakarta,  pada Jumat 5 Maret 2021 batal digelar. 

Serdadu Tridatu yang sedianya akan bertolak ke Jakarta, Kamis 4 Maret 2021, akhirnya dibatalkan manajemen. 

Padahal tiket penerbangan sudah dibeli untuk keberangkatan pukul 11.00 WITA dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali dibatalkan. 

"Pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U - 23 tanggal 5 Maret 2021 batal ya. Tim tidak berangkat besok," kata Sekum Bali United Michael Gerald, Rabu 3 Maret 2021. 

AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Dipastikan Tampil Tanpa Ibrahimovic

Sebelumnya, manajemen Bali United menantikan keputusan rapat antara PSSI dan Polda DKI terkait izin keramaian setelah polisi melarang penyelenggaraan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Rabu 3 Maret 2021. 

Namun hasil rapat tersebut memutuskan laga Timnas vs Bali United batal digelar. 

Diberitakan sebelumnya, karena terkendala izin keramaian dari Polda DKI Jakarta, laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira di Stadion Madya Senayan Jakarta, Rabu 3 Maret 2021 dibatalkan. 

Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan memimpin pasukan untuk membatalkan pertandingan yang sedianya digelar ditengah pandemi Covid-19 ini. 

Timnas U-23 Indonesia Vs Tira Persikabo Batal, Kapolsek Tanah Abang Ungkap Kelalaian Panitia

Para pemain kedua tim yang telah berada di lapangan, dilarang turun dari bus. Saat ini, pemain kedua tim telah kembali ke hotel masing - masing. 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved