Breaking News:

Liga Inggris

Crystal Palace Vs Man United - Usung Misi Balas Dendam, Solskjaer: Kami Akan Meraih Kemenangan!

Laga Manchester United vs Crystal Palace akan dihelat pada Rabu 3 Februari 2021 atau Kamis dini hari WIB.

TWITTER.COM/MANUTDMEN
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengusung misi balas dendam ketika kembali berjumpa dengan Crystal Palace. 

TRIBUN-BALI.COM - Laga Manchester United vs Crystal Palace akan dihelat pada Rabu 3 Februari 2021 atau Kamis dini hari WIB.

Setan merah tentu ingin membalas kekalahan 1-3 atas Crystal Palace pada September 2020 lalu.

Kedatangan skuad Man United membawa misi khusus yakni membalas kekalahan 1-3 yang diderita dari kubu lawan dalam pertemuan di Stadion Old Trafford pada September 2020.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya mengambil banyak pelajaran dari kekalahan tersebut, salah satunya mewaspadai skema serangan balik lawan.

Baca juga: Timnas U-23 vs Tira Persikabo Tiba-tiba Batal, Bagaimana dengan Timnas U-23 vs Bali United?

"Laga nanti akan berjalan sengit, saya ingin para pemain bertahan sebaik mungkin ketika lawan mendapatkan tendangan bebas atau melakukan serangan balik," kata Solskjaer kepada laman resmi klub.

"Tujuan kami menghadapi laga tersebut adalah kembali meraih kemenangan dan membalaskan hasil buruk dalam pertemuan sebelumnya."

Menariknya, skuad Man United membawa bekal 20 pertandingan tak terkalahkan dalam laga tandang di ajang Premier League jelang duel kontra Crystal Palace nanti.

Timnas U-23 Indonesia Vs Tira Persikabo Mendadak Batal, Skuat Laskar Padjadjaran Kebingungan

Skuad asuhan Solskjaer mencatatkan 13 kemenangan serta tujuh kali meraih hasil imbang ketika menyambangi kandang lawan.

Namun, pasukan Setan Merah gagal meraih hasil maksimal dari tiga dari laga tandang terakhir mereka di Premier League dengan hanya mampu meraih tiga hasil seri ketika meladeni kekuatan Arsenal, West Bromwich Albion, dan Chelsea.

Bahkan, dari tiga pertandingan tersebut, Man United hanya mampu mencetak satu gol yakni ke gawang West Brom pada 14 Februari lalu.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved