Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas U-23 Indonesia Vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Wajib Waspadai Pemain Misterius Ini

Tira Persikabo dipilih sebagai lawan Timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba yang berlangsung, Rabu 3 Maret 2021 malam ini pukul 19.30 WIB.

Kompas.com
Pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji. Timnas U-23 Indonesia Vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Harus Waspadai Pemain Misterius Ini 

TRIBUN-BALI.COM - Tira Persikabo dipilih sebagai lawan Timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba yang berlangsung, Rabu 3 Maret 2021 malam ini pukul 19.30 WIB.

Dalam laga uji coba itu, sang pelatih timnas, Shin Tae-yong harus mewaspadai satu pemain misterius dari kubu Tira Persikabo.

Tentu laga ini akan menguntungkan ke dua belah pihak mengingat Tira Persikabo dan Timnas sama-sama akan menghadapi ajang selanjutnya.

Timnas Indonesia akan mempersiapkan diri dalam rangkaian SEA Games 2021.

Sementara Tira Persikabo akan menjalani turnamen Piala Menpora.

Klub berjulukan Laskar Padjajaran itu akan menghadapi tim besutan Shin Tae-yong, timnas U-23 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Laga uji coba ini akan digelar dengan memerhatikan protokol kesehatan terkait situasi pandemi Covid-19.

Link Live Streaming Timnas U-23 Vs Tira Persikabo, Satu Pemain Bongkar Misi Shin Tae-yong

Selain itu, harapannya laga uji coba ini bisa memberi manfaat signifikan bagi timnas Indonesia serta Tira Persikabo.

"Pertandingan uji coba ini akan kami gelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Selain itu, uji coba ini bermanfaat untuk timnas Indonesia dan juga klub tersebut, sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 mendatang," ujar Yunus Nusi.

Halaman
123
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved