Breaking News:

Sponsored Content

PPLP Segera Dibuka di Melaya Jembrana, Yayasan Dhyana Pura Temui Bupati Tamba

Yayasan Dhyana pura yang dipimpin langsung, DR. Ketut Waspada langsung menemui Bupati, I Nengah Tamba di ruang pertemuan VIP Pemkab Jembrana

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Bupati Tamba bertemu dengan pengurus Yayasan Dhyana Pura 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pusat Pelatihan Latihan Pariwisata (PPLP) yang berlokasi di desa Melaya kecamatan Melaya dalam waktu dekan ini segera beroperasi. 

Untuk memastikan pelaksanaan pembukaannya dapat berjalan lancar, Kamis  4 Maret 2021 Yayasan Dhyana pura yang dipimpin langsung, DR. Ketut Waspada langsung menemui Bupati, I Nengah Tamba di ruang pertemuan VIP Pemkab Jembrana

Usai rombongan dari Yayasan Dhyana Pura, di tempat yang sama juga secara bergantian menerima kehadiran para tamu yang ingin beraudensi dengan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna yakni, BPJS Kesehatan Cabang Singaraja terkait dengan silaturahmi dan penyampaian laporan BPJS kesehatan serta rombongan dari PSSI Kabupaten Jembrana.

Khusus untuk pertemuan pengurus PPLP, Bupati Tamba menyambut dengan penuh antusias

Baca juga: Maraton Bagikan Sembako, Bupati Tamba Ajak Pasien Sembuh Covid-19 di Jembrana Ikut Sebar Testimoni

Pasalnya, PPLP yang akan dibangun di desa Melaya kecamatan Melaya  merupakan sebuah perguruan tinggi yang bergerak di bidang  pendidikan kepariwisataan.

”kami sangat bangga dari yayasan Dhyana Pura ini untuk membangun fasilitas pendidikan di Jembrana.

Dalam kepemimpinan kami ini justru kami membuka seluas-luasnya bagi para investor untuk membangun fasiltas pendidikan yang baik di Jembrana,”ujarnya.

Selama ini, kata Bupati Tamba, waraga masyarakat khususnya anak-anak sebagian masih menginginkan sekolahnya di luar kabupaten Jembrana.

”fenomena itu tidak bisa kita pungkiri lantaran sekolah-sekolah kita (di Jembrana) masih perlu adanya inovasi-inovasi ke arah yang lebih modern.

 Itulah yang menjadi pemikiran kami bagaimana nanti anak-anak kita termasuk anak-anak dari luar bisa tertarik mencari pendidikan di Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Bupati Tamba juga menegaskan kepada para investor yang ingin berinvestasi khususnya di sektor pendidikan, pihaknya akan serius untuk memfasilitasinya

”Bagi para investor jangan ragu untuk berinvestasi di bidang pendidikan di Jembrana.

Kami ingin di Jembrana ada sekolah-sekolah yang benar-benar modern.

Selain itu para pendidiknya juga harus mempunyai idealisme dan inovasi sehingga anak didiknya menjadi lebih bergairah, serta masalah izin-izin yang diminta akan dilayani dengan cepat sesuai prosedur yang ada,”pungkasnya. (adv)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved