Breaking News:

Begini Cara Penumpang Garuda Indonesia Dapatkan Rapid Test Antigen Gratis

Program layanan rapid test antigen gratis yang digelontorkan maskapai Garuda Indonesia berlaku pada tanggal 2-31 Maret 2021.

Editor: DionDBPutra
Corporate Communication PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Pesawat Garuda Indonesia. Selama bulan Maret 2021 penumpang Garuda Indonesia mendapatkan layanan rapid test antigen gratis. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Penumpang pesawat Garuda Indonesia rute domestik kini bisa menjalani rapid test antigen tanpa biaya alias gratis.

Program layanan rapid test antigen gratis yang digelontorkan maskapai Garuda Indonesia berlaku pada tanggal 2-31 Maret 2021.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Setiaputra menyebutkan, layanan tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat saat melakukan penerbangan di tengah pandemi Covid-19.

"Melalui layanan rapid test antigen gratis ini, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kembali minat masyarakat untuk kembali terbang," kata Irfan dalam keterangannya, Jumat 5 Maret 2021.

Baca juga: KABAR GEMBIRA, Naik Pesawat Garuda Indonesia Gratis Rapid Antigen, Begini Ketentuannya

Baca juga: Garuda Indonesia Rayakan HUT ke-72, Berikan Berbagai Penawaran Menarik Tiket Promo

Ia mengatakan, layanan ini diharapkan memudahkan masyarakat melakukan perjalanan bersama Garuda Indonesia.

"Layanan rapid test antigen gratis ini juga telah terintegrasi langsung dengan aplikasi electronic health alert card (E-Hac), sehingga memudahkan penumpang saat melakukan check-in di bandara," kata Irfan.

Garuda Indonesia, lanjut Irfan, ingin menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru.

"Salah satunya tentu dengan layanan rapid test antigen gratis, yang selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata Irfan.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk mendapatkan layanan rapid test antigen gratis ini, calon penumpang harus menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Kemudian calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pada kode booking.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved