Breaking News:

Berita Denpasar

BPBD Denpasar Tangani 3 Korban Luka-Luka dari 2 Kasus Laka Lantas di Denpasar Pagi Ini

Badan Penanggulangan Bencana Daerah menangani tiga orang korban dari dua kasus laka lantas di Kota Denpasar, Bali, Sabtu 6 Maret 2021. 

Istimewa
Petugas medis BPBD Denpasar menangani korban laka lantas di Jalan A.Yani Utara tepatnya di depan Banjar Kepuh, Peguyangan, Denpasar Utara, Bali, Sabtu 6 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Badan Penanggulangan Bencana Daerah menangani tiga orang korban dari dua kasus laka lantas di Kota Denpasar, Bali, Sabtu 6 Maret 2021. 

Berdasarkan laporan Pusdalops BPBD Denpasar, Koordinator Ambulans Dewa Mahendra menerangkan dua kasus laka lantas terjadi di Jalan A.Yani Utara tepatnya di depan Banjar Kepuh, Peguyangan, Denpasar, Bali,  Utara pukul 09.19 Wita dan di Jalan Arjuna, Denpasar pukul 08.00 Wita

"Ada tiga korban luka - luka yang ditangani, di Jalan A.Yani terdapat 1 korban luka, dan Jalan Arjuna 2 korban luka," terang Dewa kepada Tribun Bali.

Baca juga: UPDATE: Terkait Perampokan SPBU Benoa Denpasar, Polisi Kini Kantongi Identitas Pelaku

Baca juga: Tim Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19 Sasar 3 Pasar Tradisional di Denpasar, Mulai Sekarang Fokus 6M

Baca juga: Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Gelar Coffee Morning dengan Awak Media di Denpasar

Untuk penanganan kasus laka lantas di Jalan A.Yani Utara pihaknya mengerahkan Ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari pos Graha Sewaka Dharma.

"Korban luka laki-laki IGN (47) alamat di Peguyangan, kondisinya mengalami luka sobek pada pelipis mata kiri, luka lecet pada siku kiri dan lutut kiri. Korban dirujuk ke RSU Bhakti Rahayu," paparnya.

Baca juga: Pelaku Bandar Narkoba Jenis Ganja, Bawa Dari Aceh Hingga Denpasar Melalui Jalur Darat

Baca juga: Ada Laki-laki Lain di Kamar, Oki Tega Tikam Kekasihnya hingga Tewas, Kini Menyesal di PN Denpasar

Sedangkan untuk atensi kasus laka lantas di Jalan Arjuna, pihaknya berkoordinasi dengan mengarahkan Ambulance PMI Kota Denpasar ke TKP. 

"Ada dua korban luka 2 orang, NMS (52) perempuan kondisinya lemas, dislokasi pada bahu kiri, lecet-lecet pada tangan kiri, kaki kiri,  lutut kanan dan kiri serta NR (60) perempuan kondisinya lecet pada pipi kiri, sobek pada tumit kaki kiri. Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved