Breaking News:

Berita Gianyar

Bule Australia di Ubud Ini Sebut Hanya Kelas Yoga, Polisi Sebut Belum Ditemukan Unsur Pidana

Dari hasil pemeriksaan kita dia bersama rekannya akan mengadakan kegiatan yoga terapi untuk seksualitas, dan dia sudah batalkan acara itu,"

Humas Kanwil Kemenkumham Bali
Petugas Divisi Keimigrasian Bali saat menemui WNA yang akan membuat acara tantric full body energy orgasm retreat di Ubud, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Pihak Kepolisian, khususnya Polres Gianyar, telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap WNA asal Australia, AB (50) mengenai viralnya yang bersangkutan akan menggelar acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Kita sudah selidiki dan dari pihak hotel yang dijadikan tempat penyelenggaraan acara itu dibatalkan.

Dari hasil pemeriksaan kita dia bersama rekannya akan mengadakan kegiatan yoga terapi untuk seksualitas, dan dia sudah batalkan acara itu," kata Kapolres Gianyar AKBP, I Dewa Made Adnyana, Sabtu 6 Maret 2021.

Saat ditanya kepada yang bersangkutan kenapa dibatalkan dalam pemeriksaan, katanya dari iklan atau pamflet yang diunggah di sosial media itu kurang diterima baik oleh masyarakat.

Baca juga: Heboh WNA Australia Bikin Acara Orgasme di Ubud Bali, Kepolisian dan Imigrasi Langsung Lakukan Ini

Karena melihat respons kurang diterima itulah makanya AB memutuskan membatalkan rencana kegiatan tersebut.

"Apakah sebelumnya pernah mengadakan kegiatan sama ini sebelumnya di Ubud? Katanya belum pernah dan ini pertama, dia juga tidak tahu kalau kegiatan seperti itu kurang mendapat respons positif.

Karena itu postingannya dihapus dan acara dibatalkan.

Kemudian kita juga melakukan pendalaman-pendalaman tapi kami belum mendapatkan hal-hal unsur pidananya," ungkap AKBP Made Adnyana.

Sehingga yang bersangkutan kita pulangkan kembali tapi tetap pihaknya akan melakukan pendalaman berkaitan dengan peristiwa yang terjadi ini.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved