Breaking News:

Berita Bali

Yudi Diringkus Terkait Narkoba di Bali, Diupah Rp 50 Ribu Sekali Tempel

Selain 101 paket ganja seberat 30 kilogram yang berhasil diungkap Satresnarkoba Polresta Denpasar.

Firizqi Irwan/Tribun Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikael Hutabarat melaksanakan rilis kasus narkoba di loby depan Mapolresta Denpasar, Jumat 5 Maret 2021 - Yudi Diringkus Terkait Narkoba di Bali, Sekali Tempel Bisa 7 Kali, Upah Rp 50 Ribu Sekali Tempel 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selain 101 paket ganja seberat 30 kilogram yang berhasil diungkap Satresnarkoba Polresta Denpasar.

Petugas kepolisian narkoba juga berhasil meringkus pelaku bernama Yudi 29 tahun yang tinggal di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Dikatakan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikael Hutabarat, Yudi ditangkap beserta barang bukti 17 paket sabu dengan berat bersih 201 gram atau seberat 2 ons sabu-sabu.

"Kasus lainnya yang berhasil kita ungkap, pelakunya berinisial Y yang terbukti membawa 17 paket sabu seberat 201 gram. Dia menyimpan barang bukti ini di kamar tidur, kita ketahui dia bagian dari sindikat," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Jumat 5 Maret 2021.

Baca juga: Suhadi Bandar Narkoba Jensi Ganja, Beraksi Sejak 2010 dan Menjadi Bandar Sejak 4 Tahun Lalu

Baca juga: Pelaku Bandar Narkoba Jenis Ganja, Bawa Dari Aceh Hingga Denpasar Melalui Jalur Darat

Baca juga: Puluhan Personel Polres Bangli Bali Jalani Tes Narkoba

Dalam keterangan Kapolresta Denpasar didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikael Hutabarat, Yudi ditangkap pada Kamis 4 Maret 2021 sekitar pukul 10.45 Wita di tempat tinggalnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sebelumnya, Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Denpasar mengetahui informasi dari masyarakat.

Bahwa di seputaran Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Denpasar Barat ada transaksi narkoba.

Beberapa hari melakukan penyelidikan, petugas akhirnya mengantongi identitas pelaku.

Kemudian pada Kamis 4 Maret 2021, saat dilakukan penggeledahan badan, petugas tidak menemukan ada barang narkoba, kemudian ia diminta untuk menunjukkan lokasi sabu yang ia edarkan selama ini.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved