Breaking News:

Berita Denpasar

Operasi Aman Nusa Agung 2021, Petugas Gabungan Sasar Wilayah Denpasar dan Kuta

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi tersebut, diikuti 22 orang personil gabungan dari Polresta Denpasar, Polse

(Polresta Denpasar).
Ops Yustisi dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung 2021 Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya menyasar beberapa wilayah di Denpasar dan Kuta, Sabtu 6 Maret 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Operasi (Ops) Yustisi dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung 2021 Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya. 

Menyasar sejumlah tempat di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya pada hari Sabtu 6 Maret 2021 mulai dari pukul 21.00 wita sampai pukul 22.30 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi tersebut, diikuti 22 orang personil gabungan dari Polresta Denpasar, Polsek Kuta, Kodim 1611/Badung dan Satpol PP.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi melalui Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi Minggu 7 Maret 2021 siang.

Kegiatan operasi berlangsung dari Denpasar menuju Jalan Blambangan - Jalan Raya Kuta dan beberapa tempat lainnya yang masih ramai kegiatan masyarakat.

Baca juga: Lagi, Dua Bandar dan Puluhan Paket Narkoba Ditemukan Polresta Denpasar

Baca juga: Polresta Denpasar Tegaskan Berantas Penyalahgunaan Narkoba dari Tempat Hiburan Malam hingga Indekos

"Sasaran kegiatan ini, menyasar wilayah Denpasar dan Kuta. Dari Denpasar menuju Jalan Blambangan - Jalan Raya Kuta dan sekitarnya," ujar Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 7 Maret 2021 siang.

Dalam keterangannya, Iptu Sukadi menjelaskan operasi ini menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Serta tempat usaha yang masih melewati batas waktu buka dan tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai Surat Edaran (SE) Gubernur Bali.

"Sasaran masih terkait prokes, tempat usaha yang lewat batas waktu dan tidak mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, selain operasi yustisi petugas gabungan bersekala besar ini juga membagikan masker.

"Petugas juga membagikan masker. Dari operasi ini hanya 7 orang yang kita berikan teguran," tutup Iptu Sukadi, Minggu 7 Maret 2021.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved