Breaking News:

Berita Bali

Sejumlah Fakta Chat Beli Dulang Viral, Ida Mas Dalem Segara Sempat Live Instagram Saat ke Polda Bali

Ida Mas Dalem Segara Sempat Live Instagram Saat ke Polda Bali, Ini Sejumlah Fakta Chat Beli Dulang

Instagram idanabe_masdalemsegara
Sejumlah Fakta Chat Beli Dulang Viral, Ida Mas Dalem Segara Sempat Live Instagram Saat ke Polda Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tangkapan layar chat 'beli dulang' yang viral di media sosial masih ramai menjadi pergunjingan warganet.

Sebab, chat 'beli dulang' itu menyeret nama Ida Mas Dalem Segara yang dikenal sebagai sulinggih milenial karena cukup eksis di media sosial.

Setelah ramai dan tangkapan layar chat 'beli dulang' itu dibagikan berkali-kali oleh warganet, Ida Mas Dalem Segara memilih melaporkan sejumlah akun media sosial yang dituding telah mencemarkan nama baiknya.

Saat membuat laporan ke kepolisian pada Minggu 7 Maret 2021 kemarin, ternyata Ida Mas Dalem Segara sempat live atau siaran langsung di akun instagram @idanabe_masdalemsegara.

Dalam live tersebut Ida Mas Dalem Segara juga sempat menyebut bahwa kalau pun terjadi seperti  tangkapan layar yang beredar, mungkin itu terjadi ketika dirinya belum didiksa atau masih welaka alias ketika belum menjadi sulinggih.

Baca juga: UPDATE Chat Viral Beli Dulang, Utusan PHDI Kembali Datangi Griya Ida Mas Dalem Segara

Berdasarkan pantauan Tribun Bali, per Minggu (7/3/2021) pagi kemarin akun Instagram @idanabe_masdalemsegara masih bisa diakses, sedangkan malam harinya tidak bisa diakses.

Sedangkan per Senin (8/3/2021) hari ini, akun @idanabe_masdalemsegara di-privat dan hanya bisa diakses oleh followers-nya. 

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Tribun Bali kemarin, Ida Mas Dalem mengaku kaget dengan adanya tangkapan layar chat beli dulang tersebut.

Ia pun mengaku tidak tahu menahu masalah yang ramai di media sosial itu.

"Tyang (saya) tidak tahu masalah itu. Baru buka handphone sudah ramai sekali," ujarnya saat ditemui di kediamannya Griya Mas Dalem Segara, Jalan Cangkupan, Desa Sading, Badung, Bali, Minggu 7 Maret 2021 siang.

Halaman
1234
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved