Breaking News:

Berita Bali

Bantah Chat Dulang Viral, Ida Mas Dalem Segara Klarifikasi Lewat Live Instagram

Bantah Chat Dulang Viral, Ida Mas Dalem Segara Klarifikasi Lewat Live Instagram

Instagram idanabe_masdalemsegara
Bantah Chat Dulang Viral, Ida Mas Dalem Segara Klarifikasi Lewat Live Instagram 

TRIBUN-BALI.COM – Kasus tangkapan layar ‘beli dulang’ yang viral di media sosial itu masih menjadi sorotan warganet.

Senin malam (8 Maret 2021), Ida Mas Dalem Segara yang namanya terseret dalam kasus dulang viral itu kembali melakukan live atau siaran langsung melalui akunnya di Instagram.

Ida Mas Dalem Segara yang dikenal sebagai sulinggih milenial itu mengatakan screenshoot chat ajakan membeli dulang lalu singgah ke hotel itu bukan dirinya.

Selain membantah, sulinggih yang memiliki tato mawar di tangannya itu juga mengucapkan terima kasih karena pergunjingan chat dulang viral itu membuatnya semakin terkenal.

“Palsu nike nggih. Jadi nike bukan tiyang nggih jadi tidak perlu klarifikasi di TV. Tapi tiyang suksma banget, berkat niki tiyang semakin viral, semakin terkenal, semakin benar,” kata Ida Mas Dalem Segara dengan nada menggebu-gebu, semringah, sembari bertepuk tangan.

“Jadi kalok semeton sareng sami yang menonton live-nya niki, yang baca nike, nike bukan tityang, dan suksma pisan jadi banyak yang tau tityang,” imbuhnya.

Ida Mas Dalem segara juga mencermati tangkapan layar chat ‘beli dulang’ yang viral itu.

Ia mengklaim format penulisan chat sebagaimana dalam tangkapan layar tersebut bukan merupakan gaya dia dalam membalas chat.

Ida Mas Dalem Segara di kediamannya Griya Mas Dalem Segara, Jalan Cangkupan, Desa Sading, Badung, Bali, Minggu 7 Maret 2021 siang.
Ida Mas Dalem Segara di kediamannya Griya Mas Dalem Segara, Jalan Cangkupan, Desa Sading, Badung, Bali, Minggu 7 Maret 2021 siang. (Tribun Bali/Agus Aryanta)

Tiyang nggak pernah ngechat isi titik dua terakhir. Mungkin semeton sareng sami yang pernah chat sama tiyang kalian bisa tau chatnya nika seperti napi. Jadi tiyang nike tidak pernah ngetik titik dua sama sekali,” tandas pria yang memiliki 107 ribu followers di Instagram tersebut.

Seperti diketahui, akibat tangkapan layar chat 'beli dulang' itu viral, meme atau gambar dulang yang biasanya dipakai sebagai wadah gebogan di Bali ikut ramai dibagikan oleh warganet.

Halaman
1234
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved