Breaking News:

Sponsored Content

Serah Terima Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Candra Tamba Siap Lanjutkan Program

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Jembrana dilangsungkan  di gedung  auditorium Jembrana, Selasa 9 Maret 2021

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Jembrana 

TRIBUN-BALI, NEGARA - Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Jembrana dilangsungkan  di gedung  auditorium Jembrana, Selasa 9 Maret 2021.

Prosesi serah terima jabatan masa bakti 2021-2024, diawali dengan penyerahan memori pertanggung jawaban TP. PKK periode 2016-2021,dari  Ny. Wirawati Ledang kepada ketua TP. PKK yang baru dilantik, Candra Tamba.

Selanjutnya penandatanganan  SK pengangkatan pengurus baru oleh Pj. Sekda, I Nengah Ledang.

Usai sertijab , Ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba mengaku akan melanjutkan program-progrm utamanya yang  berkaitan dengan tugas-tugas TP. PKK.

Baca juga: Jelang Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1943, Bupati Tamba Serahkan Insentif Bagi Tokoh Umat di Jembrana

” Sebagai Ketua  TP. PKK yng baru  kami siap untuk melanjutkan program-progrm dari kepengurusan TP. PKK yang lama. Tentunya dengan bersinergi dengan semua pihak, ” ujarnya.

Ny. Candra Tamba juga berharap, segenap jajaran TP. PKK dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat banjar dan kelurahan, akan dilibatkan berama-sama dalam memajukan Jembrana.

” Terhadap program-program TP. PKK sebelumnya , kami berkewajiban bersama -sama dengan segenap jajaran TP. PKK di Jembrana untuk menambahkan apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik,” jelasnya.

Sementara Pj. Sekda, I Nengah Ledang optimis TP. PKK yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan  dalam 10 program pokok PKK.

”Saya yakin dan percaya, meskipun  ibu-ibu yang dilantik ini masih sangat belia.

 Namun, dengan latar belakang pendidikannya yang cukup baik serta didampingi oleh ibu-ibu seniornya 10 program pokok PKK yang diimplementasikan kedalam beberapa pokja dapat dilaksanakannya dengan baik," ujarnya.

Sementara Bupati, I Nengah Tamba dalam sambutannya yang dibacakan Pj. Sekda, I Nengah Ledang mengatakan, segenap jajaran TP. PKK kabupaten Jembrana sampai ke tingkat desa dan kelurahan dan bnjar-banjar serta lingkungan untuk bekerja dengan cepat dan cerdas.

”  Beranjak dari visi dan misi itu ( Nangun Sad Kertih Loka Jembrana ) , kami harap TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun 6 (enam) sumber kehidupan untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana,”ujarnya. (adv).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved