Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions PSG vs Barcelona Siaran Langsung SCTV, Teror Tak Terpuji pada Messi dan Istri Pique

Update Jadwal bola malam ini dan siaran langsung SCTV PSG vs Barcelona leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat Anda akses dalam artikel ini.

AFP/LLUIS GENE
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berselebrasi usai membobol gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, 16 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update Jadwal bola malam ini dan siaran langsung SCTV PSG vs Barcelona leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat Anda akses dalam artikel ini.

Duel sengit bakal tersaji di Stadion Parc de Princes PSG vs Barcelona pada Kamis 11 Maret 2021 pukuk 03.00 WIB atau 04.00 Wita, Live Streaming SCTV tonton di HP.

Menjelang duel PSG vs Barcelona di Liga Champions, perang psywar hingga sambutan kurang mengenakkan diterima Lionel Messi dkk.

Paling kurang mengenakkan jelang laga PSG vs Barcelona yakni peristiwa yang diterima istri Gerrad Pique, Shakira, hingga penolakan terhadap Barcelona.

Baca juga: Porto Tamatkan Juventus di Liga Champions Ronaldo dan Buffon Merana, Ada Kutukan Pemain AC Milan Ini

Baca juga: Terkejut dan Tak Percaya Juventus Tersingkir dari Liga Champions, De Ligt Beri Komentar Begini

Blaugrana, julukan Barcelona punya misi utama untuk membalikkan ketertinggalan saat bertandang ke PSG.

Sebelumnya, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Lionel Messi dilumat habis Kylian Mbapppe dkk melalui skor 1-4.

Bintang di laga tersebut tak lain adalah Mbappe yang mampu memborong tiga gol.

Barcelona membutuhkan kemenangan minimal empat gol tanpa balas untuk bisa melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Jelang laga itu, suporter PSG terlihat ingin memberikan tekanan psikologis ke Barcelona. Sebab, banyak spanduk-spanduk ejekan bertebaran di Paris.

Dilansir Marca, beberapa spanduk bernada ejekan sudah dipasang suporter PSG.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved