Breaking News:

Berita Karangasem

Nyoman FW Meninggal Dunia Akibat Disambar Petir di Karangasem Bali, Begini Kronologinya

Nyoman FW (22) menghembuskan napas terakhir setelah disambar petir, Selasa 9 Maret 2021 pukul 15.00 wita.

Tribun Bali/Saiful Rohim
Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kubu melakukan olah TKP di lokasi kejadian Banjar Tunas Sari, Tianyar, Kecamatan Kubu, Selasa (9/3/2021) malam hari. 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Nyoman FW (22) menghembuskan napas terakhir setelah disambar petir, Selasa 9 Maret 2021 pukul 15.00 wita.

Peristiwa ini terjadi di sekitar jalan setapak, tepatnya di bawah pohon Boni di Lingkungan Canigora Banjar Tunas Sari, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali.

Kejadian bermula dari korban yang hendak mengantar barang COD (Cash On Delivery) ke warga di Lingkungan Canigora.

Korban mengantar menggunakan sepeda motor dengan rekannya, I Ketut K (16). Yang bersangkutan berangkat dari rumahnya di  Br. Eka  Adnyana, Desa Tianyar.

Baca juga: Jumlah Desa yang Masuk Zona Orange Covid-19 di Karangasem Meningkat, Zona Merah Menurun

"Korban bersama saksi berangkat mengantar barang COD pukul 14.30 wita mengunakan sepeda motor. Korban & saksi kirim barang ke Lingkungan Canigora. Korban berasal dari Banjar Eka Adnyana, Desa Tianyar, Kecamatan kubu," kata Kapolsek Kubu, I Nengah Sona, Rabu 10 Maret 2021 siang.

Setelah barang tersebut sampai ke pembeli, korban dan saksi langsung balik lantaran cuaca sudah mendung.

Sesampai dipertengahan jalan tiba - tiba hujan turun. Korban bersama saksi berhenti di bawah Pohon  Boni untuk berteduh dengan rekannya sembari mencari buah  Boni yang ada di lokasi.

Sekitar pukul 15.00 wita, korban dan saksi hendak melanjutkan perjalanan ke tempat tinggalnya. Saat menaiki sepeda motornya, tiba - tiba terdengar suara gemuruh besar.

Saksi dan  korban yang  sudah berada di sepeda motor kaget. Tiba - tiba petir muncul, serta menyambar mereka.

"Korban dan saksi hendak menaiki sepeda motor tiba-tiba mendengar suara gemuruh serta petir. Tanpa disadari disaat bersamaan tiba - tiba korban dan saksi terpental dari motor karena disambar petir,"ungkap Sona.

Halaman
12
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved