Breaking News:

Kabar Seleb

Aktris Teater Sukma Uma Luncurkan 7 Video Klip Art Pembacaan Puisi, Didukung Seniman Multitalenta

Salah satu aktris teater yang kerap mengeksplorasi karya-karya puisi dalam bentuk video klip, Sukma Uma kini meluncurkan karya terbarunya

Istimewa
Salah satu aktris Teater yang kerap mengeksplorasi karya-karya puisi dalam bentuk video klip, Sukma Uma kini meluncurkan karya terbarunya dan tidak tanggung-tanggung dalam rentang waktu yang sangat singkat, Sukma Uma meluncurkan tujuh video klip art pembacaan puisi (Musical Poetry Video) - Aktris Teater Sukma Uma Luncurkan 7 Video Klip Art Pembacaan Puisi, Didukung Seniman Multitalenta 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu aktris teater yang kerap mengeksplorasi karya-karya
puisi dalam bentuk video klip, Sukma Uma kini meluncurkan karya terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung dalam rentang waktu yang sangat singkat, Sukma Uma meluncurkan tujuh video klip art pembacaan puisi (Musical Poetry Video).

Mulai dari 'Malam Yang Ingin Kubunuh Bersamamu' karya Rai Sri Artini, 'Senandung Sunyi' karya Winar Ramelan, 'Dengan Apa Kutulis Sajak ini?' karya Moch Satrio Welang, 'Cap Bibir di Cangkir Kopi' karya Agustina Thamrin.

Lalu ada juga 'Bentangan Gurun' karya Rai Sri Artini, 'Pohon Tua Memanggil Roh-nya Pulang' karya Dewa Putu Sahadewa, 'Elegi Embara si Pendera Rindu' karya Mario D.E. Kali.

Baca juga: Video Klip “Tears and Blood” di Nusa Dua Bali, Lagu Kolaborasi Octav, Ras Muhamad dan Erick Est

Baca juga: Robi Navicula Rilis Video Klip Wujudkan Cinta, Hadiah Ulang Tahun Anaknya yang Ke 5 Tahun

Baca juga: Ras Muhamad Bawakan Lagu Ciptaan Octav Antrabez, Video Klipnya Dibuat di Bali

Dalam proses penggarapan video kreatif ini, Sukma Uma didukung oleh beberapa seniman lainnya seperti Christyan AS, Imam Barker, Husni Wardana Holle, Naurah, I Wayan Junko Arysutha Winata, Dua Putra Sukma ( I Dewa Gede Abie Vigo Vedananta dan I Dewa Made Abel Prasena) serta seorang aktor nasional, Juan Azmi, yang merupakan anak angkat dari Sukma Uma sendiri yang berdomisili di Jakarta.

Juan Azmi menyebutkan bahwa dirinya akan berada di Bali selama dua minggu guna menyelesaikan project Sukma Uma tersebut.

"Terus selama dua minggu gue disini, gue melihat sangat banyak seniman-seniman pontensial disini. Cuma gue rasa, butuh gebrakan yang lebih serius. Dan juga harus ada seniman-seniman yang berani menggebrak, maka… Duaaaaarr!," ucap Juan.

Juan Azmi sendiri turun langsung ke lapangan menjadi Sutradara dan Dance Choreographer untuk beberapa Project Sukma Uma yang terbaru tersebut.

"Kali ini Juan fokus pada penyutradaraan, D.OP., Editing, Dance Choreography dan Acting Coach saja. Untuk ke depan, saya akan ajak dia ikutan nimbrung dalam frame juga, kok.” tambah Sukma Uma.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved